Mantan Camat Bandar, “Bob Hasan” Terpapar Covid-19 Setelah Sosialisasi

Sekretaris Disnakertrans Jombang, Mohammad Hasan atau Bob Hasan. (Foto: Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Mantan Camat  Bandar Kedung Mulyo, Jombang, Mohammad Hasan, yang kini menjabat Sekretaris Disnakertrans Jombang, terpapar Covid-19, dan harus menjalani isolasi.

Bob Hasan, panggilan akrab Mohammad Hasan, Kamis (31/12/2020) pagi menghubungi KabarJombang.com. Bob Hasan bercerita kronologi bagaimana awal terpapar Covid-19, hingga harus menjalani isolasi.

Baca Juga

Diceritakan,  sekitar seminggu lalu, Bob Hasan menggelar sosialisasi dengan Serikat Pekerja se Kabupaten Jombang, di Trawas, Mojokerto. Sebelumnya, dia juga ada acara pelatihan di sebuah hotel di Semarang.

“Saya terinfeksi corona dimana juga tidak tahu. Karena hampir setiap hari selalu berinteraksi dengan banyak orang,”kata Bob Hasan.

Karena bersatus OTG (orang tanpa gejala), Bob Hasan mengaku tidak ada yang dikeluhkan. Namun, sebelumnya ia mengaku pilek. “Sama sekali tidak keluhan rasa sakit pada tubuh saya, Cuma sebelumnya pilek itu saja,”ujarnya.

Nah, karena belakangan ini banyak ASN Pemkab Jombang yang terpapar Covid-19, dia mengiyakan saat diajak seorang pejabat Jombang yang notabene temannya untuk test swab.

“Dari hasil swab itulah diketahui ternyata saya positif Covid-19, dan harus isolasi mandiri,”terangnya.

Ditandaskan Bob Hasan, jika Covid-19 benar-benar ada dan bisa menyerang siapa saja. Karena itu, Bob Hasan yang terkenal akrab dengan warganya saat menjadi Camat Bandar Kedung Mulyo itu, berpesan siapapun harus mematuhi protokol kesehatan.

“Ingat pesan ibu 3M, Memakai masker, Mencuci tangan serta Menjaga jarak.  Insya Allah dengan ikhtiar mematuhi protokol kesehatan kita terhindar dari Covid-19,”pungkasnya.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait