Dua Gadis Adu Mulut di Tepi Jalan Jombang, Diduga Rebutan Cowok

Tangkapan layar dua gadis remaja di Jombang terlibat pertikaian, diduga Rebutan pacar.
Tangkapan layar dua gadis remaja di Jombang terlibat pertikaian, diduga Rebutan pacar.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Video yang mempertontonkan dua gadis remaja terlibat perselisihan di area Jombang Kuliner jalan dr Soetomo Kabupaten Jombang. Diduga keduanya terlibat adu mulut akibat memperebutkan perhatian seorang pemuda atau masalah asmara.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat dua orang gadis remaja yang berada di tepi jalan area Jombang Kuliner didepan lapak pedagang. Seorang gadis memakai baju merah langsung menghardik ke arah gadis berjilbab hitam. Ia tampak emosi hingga menggunakan kata-kata yang dinilai kurang sopan digunakan oleh gadis seusianya.

Baca Juga

Selain menghardik dengan kata-kata kasar, gadis remaja ini juga mendorong serta memukuli tubuh si gadis berjilbab. Hingga terjerembab ke salah satu sepeda motor.

Seorang gadis lainnya yang baru turun dari motor, berusaha melerai pertikaian tersebut. Namun tidak digubris oleh gadis remaja berbaju merah.

“Koe janjian karo lanangan e wong lapo, koen ojo garai aku c#k. Aku meneng [email protected] Koen maeng ngomonge nang aku opo c&k. Ojo garai geger koen, nek koen pengen seduluranmu terus ojo ngene koen (Kamu janjian sama pacar orang lain, kamu jangan bikin saya emosi, saya diam. Kamu tadi bilang ke saya apa c*k. Jangan menyebabkan pertengkaran, kalau kamu pingin seduluran terus jangan begini (merebut pacar orang) kamu),” kata si gadis berbaju merah dalam rekaman video yang viral di media sosial.

Tak terima dengan tuduhan itu, gadis remaja lainnya ia mengatakan jika baru sampai ditempat tersebut.

“Aku jek tas metu (saya baru keluar),” singkatnya.

Kembali kata-kata diungkapkan oleh remaja putri berbaju merah yang menegaskan agar tidak berbohong padanya.

“Mbasi ngunu ojo mbujuki, aku guduk arek cilik (Jangan bohongi saya, saya bukan anak kecil),” hardiknya.

Setelah puas memaki gadis berhijab karena diduga keluar dengan pacarnya, perempuan remaja ini langsung menghampiri pemuda yang sedang duduk dan langsung melayangkan tamparan ke kepalanya.

Salah seorang warga yang memiliki video pertikaian dua gadis remaja di Jombang menduga, mereka bertengkar karena memperebutkan pemuda.

“Gak ngerti pasti, tapi ada di story nya orang-orang. Rebutan ‘pisang torpedo’ mungkin,” tandasnya.

Berita Terkait