by

Penjaga Warung Tewas Membusuk di Dalam Warungnya

KABARJOMBANG.COM – Ketenangan warga Desa Gambiran Utara, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, mendadak pecah dengan penemuan mayat perempuan paruh baya di dalam sebuah warung, yang berlokasi tak jauh dengan salah satu Bank Perkreditan Rakyat, Jum’at (22/9/2017) sore.

Sesosok jasad yang diketahui bernama Kartini (65) warga Dusun Pakunden, Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung itu, ditemukan dalam kondisi sudah membusuk dengan posisi terlentang di ranjang tidurnya.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, Iptu M Subadar mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Samsul Arif (27) Satpam BPR dan Bagus Ardi (25). “Jenazah korban ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB, di dalam sebuah warung miliknya,” katanya, Jum’at (22/9)

Sore itu, lanjut Iptu Subadar, mereka mencurigai dengan munculnya bau tak sedap di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Dan lagi, warung milik korban dalam kondisi tutup selama satu minggu. Ingin memastikan kecurigaannya, akhirnya keduanya mendekati dan mengetuk pintu warung tersebut. Lama tak ada jawaban, keduanya memutuskan untuk mendobraknya.

Kaget bukan kepalang, saat keduanya menemukan jasad korban yang sudah membusuk di dalam warungnya. Keduanya pun kemudian menghubungi pihak berwajib. Tak lama berselang, polisi yang datang, langsung melakukan identifikasi terhadap tubuh korban.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh koban. Korban meninggal diduga akibat penyakit yang dialaminya selama ini. Hal ini diperkuat dengan keterangan keluarga korban, jika korban memiliki riwayat penyakit sesak nafas,” pungkasnya. (aan/rief)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya