Aklamasi, Mantan Presiden PSID Jabat Ketua PSII Jombang

Juliono (biru) mantan presiden PSID yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PSII Jombang
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Juliono pengusaha muda yang sebelumnya menjabat Presiden PSID (persatuan sepak bola djombang), terpilih menjadi ketua umum Persatuan Sepak Bola Indonesia(PSII)  Jombang. Dalam konggres yang digelar di ruang Bung Tomo Pemkab setempat, sekitar 60 delegasi klub anggota Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) PSSI secara aklamasi memilih Juliono sebagai ketua baru menggantikan Fatkhurrahman.

Usai terpilih, pria yang akrab disapa Kaji Juli ini bertekad memajukan bibit muda pesepakbola asal kota santri. Dirinya ingin liga internal berjalan baik agar dapat menghasilkan talenta-talenta baru. “Kita ingin memajukan sepak bola di Jombang dengan maksimal. Harapannya pemain-pemain asal daerah kita ini bisa menjadi pemain yang profesional di tingkat nasional,” katanya kepada KabarJombang.com, minggu (19/7/2020).

Baca Juga

Ditambahkan Juli, pihaknya berharap kerjasama seluruh lapisan demi majunya dunia persebakbolaan. Dalam kongres ini, selain pemilihan ketua, juga ditetapkan sejumlah pengurus lainnya. Diantaranya, Farid Alfarisi yang menduduki posisi wakil ketua dan lima orang Exco yakni Ali Mustofa, H Warsubi, H Kusnadi, H Santoso, dan Suharto.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

Juliono bersama nama-nama tersebut akan menyusun Kepengurusan Askab PSSI Jombang masa bakti 2020-2024. Kongres sendiri dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabapaten Jombang Dr H Ach Jazuli. “Insya Allah kita lakukan pembinaan-pembinaan dengan maksimal. Semoga voter-voter bisa terakomodir dan saling support,” ungkap Juli memungkasi.

Berita Terkait