Netizen Ungkap Kondisi Fathcur Setelah Dikabarkan Hilang Dibawa “Wewe Gombel”

upaya paranormal mencari keberadaan Fatchur Rozy, pemuda Jombang yang hilang akibat dibawa wewe gombel.
  • Whatsapp

PETERONGAN, KabarJombang.com – Teka-teki hilangnya Fathcur Rozy (31) pemuda yang sebelumnya diyakini hilang dibawa makhluk gaib akhirnya terjawab, Selasa (15/9/2020).

Warga Dusun Surabayan Desa Tengaran Kecamatan Peterongan ini dikabarkan sudah ditemukan di kawasan Tambangan Gumulan Kecamatan Kesamben, beberapa saat yang lalu. Pekerja serabutan ini juga kabarnya tengah dirawat di rumah sakit.

Baca Juga

Kabar gembira ini dikutip dari akun Uswatun e Aswan, di salah satu grup Facebook. Dalam unggahanya, Uswatun mengabarkan Fathcur kini telah bertemu dengan keluarganya.

“Alhamdulillah berkat bantuan doa dulur-dulur ilkj, atas nama fatkur rozi sudah ditemukan sekarang posisi di rumah sakit. Kami sekeluarga mengucapkan banyak-banyak terimakasih,” tulisnya.

Beberapa sumber lain, Zidan Thogichi melalui akun media sosial juga membenarkan kabar tersebut. Dia mengungkapkan kondisi Fathcur yang lemas saat ditemukan. Korban kini tengah dirawat di RSUD Jombang. “Saat ditemukan lemas, mungkin karena belum makan,” ungkapnya.

Namun demikian, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Kapolsek Peterongan, Iptu Sujadi mengaku masih melakukan pengecekan di lokasi rumah korban.

“Perkembangan ada info udah ketemu namun masih dicek kebenarannya oleh anggota, suwun,” tandasnya.

Seperti diberitakan, hampir dua hari dua malam, Fathkurozi (31) hilang misterius. Salah satu warga bernama Suliyani mengungkapkan, Fathkur menghilang misterius sejak Senin, 14 September, dini hari lalu. Warga meyakini pemuda ini hilang dibawa mahluk halus ke alam gaib.

Keyakinan ini setelah adik korban, bernama Agung, mengaku melihat kakaknya dibawa sosok putih keatas pohon bambu (Barongan) yang ada di belakang rumahnya. Tak hanya keluarganya, bahkan enam orang lainya juga melihat hal yang sama.

“Katanya adiknya yang melihat itu sampai pingsan, ada sosok putih matanya merah. Lalu yang enam orang juga melihat Fathkur dibawa keatas oleh sosok putih, tapi tidak kelihatan mata merahnya,” pungkasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait