Main di Kandang, PSID Keok Lawan Persibo 0-2

Bermain di kandang sendiri, PSID Jombang kalah menghadapi Persibo Bojonegoro, dengan skor 0-2, Rabu (17/5/2017). (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Setelah kalah dengan Bumi Wali FC 3-1 dalam lawatannya di Kabupaten Tuban, kini PSID Jombang kembali keok melawan Persibo Bojonegoro dengan skor 0-2 di kandang sendiri, Rabu (17/5/2017).

Dalam pertandingan tersebut, gol pertama terjadi pada menit ke-31. Saat itu, Nugroho pemain Persibo Bojonegoro bernomor punggung 8, berhasil menggocek bola dan melepaskan tendangan plesing di sudut kiri gawang PSID. Hasilnya, skor 0-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Minimnya pressing dan tekanan permainan kepada Persibo, membuat tim berjuluk Laskar Angkling Dharma semakin leluasa menekan permainan PSID Jombang.

“Taktik sudah kita jalankan. Namun penyelesaian yang buruk, membuat pemain kita tak bisa mencetak gol ke gawang lawan,” ujar Heru Sunarno, Pelatih PSID Jombang.

Di babak kedua, permainan PSID Jombang tidak semakin berkembang. Bahkan, saat duel satu lawan satu, pemain tim berjuluk Laskar Kebokicak terlihat tak bisa mengimbangi. Alhasil, pada babak kedua, PSID kembali kebobolan satu gol.

Gol kedua, dicetak Restu Gunawan pemain Persibo bernomor punggung 23. “Permainan yang disiplin dan pressing yang ketat, membuat kita menang dalam pertadingan tersebut. Ini hasil yang memuaskan,” terang I Putu Gede, pelatih Persibo.

Sebagai informasi, PSID Jombang saat ini berada di Liga 3 Grup F yang bersanding dengan 6 tim lainya. Beberapa tim yang menjadi lawan PSID Jombang, diantaranya Persibo Bojonegoro, Lamongan FC, Putra Jombang, Bumi Wali FC, Ngawi FC, Persedikab Kediri. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here