by

Kokohkan Kekuatan, PSID Jombang Borong 4 Pemain Sekaligus

KABARJOMBANG.COM – Meski terseok-seok soal minimnya dana di internal PSID Jombang. Namun ini tak menyurutkan sejumlah pengurus PSID saat ini. Usai memuncaki klasemen grup F Liga 3 Zona Jawa Timur, kini PSID kembali menunjukan taringnya dengan pembelian 4 pemain baru. Namun dua pemain lainya masih diketahui menjalani proses seleksi di PSID Jombang.

Manager PSID Jombang, Mahcfud Arif mengatakan, saat ini PSID berhasil memborong dua pemain baru dengan modal kantong sendiri alias patungan. Sebab, hingga saat ini, diketahui PSID belum memiliki anggaran internal yang bisa memompa performa dalam pertandingan di Liga 3.

“Alhamdulilah, saat ini kita sudah bisa membeli 2 pemain, yakni Bima Ragil mantan pemain Timnas Indonesia U-22 yang juga pernah memperkuat Persik Kediri dan Persebaya IPL. Sementara Fahrul adalah mantan pemain Arema FC U-19, yang kini bergabung dengan kita,” ujar Arif saat konferensi pers di Basecamp baru di Desa Jombatan, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Senin (30/4/2018).

Sementara dua pemain lainnya yang masih menjalani proses seleksi yakni, Bayu Andrian dari Persikapas Pasuruan dan Erwin Saputra dari Persid Jember.

Arif mengaku, pembelian pemain ini dilakukan untuk memperkokoh kekuatan PSID Jombang dari lini depan, hingga belakang. Sebab, ia menargetkan pada putaran kedua di Liga 3 Grup F Zona Jawa Timur, PSID harus menjadi juara grup.

“Target kita tetap sama, PSID Jombang juara grup dan bisa meraih prestasi terbaik,” tambahnya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya