Inilah Model Helm Favorit Pemotor di Jombang

Aan salah satu penjaga toko helm di Jombang (Foto: DianaKN) 
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Selain sebagai pengaman kepala saat berkendara motor. Model helm yang beragam juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengendara motor (pemotor) di Jombang. Saat ini model helm favorit kebanyakan orang adalah model .

Model helm  bentuknya menyerupai kepala capung ini, laris di pasaran pemotor di Jombang, terlebih kaum muda. Hal ini disampaikan Aan (26) penjaga salah satu toko helm di Jombang yang mempunyai dua cabang toko helm lain di sekitar Jombang.

“Saat ini memang helm model  ini yang laris dan banyak di cari pemotor. Terlebih anak muda yang kalau cari helm modelnya ya  itu,”ujarnya saat ditemui KabarJombang.com Rabu (28/10/2020).

Menurut Aan, trend model helm yang sedang ramai digunakan memang model helm  seperti itu.”Kalau kayak gitu kan memang ngikuti perkembangan trend yang ada sekarang. Banyak kan dimana-dimana helmnya , makanya yang nyari helm kebanyakan ya  itu,”jelasnya.

Selain dari model helmnya, saat digali informasi merk yang sedang gencar dicari pengendara motor di Jombang, kata Aan adalah merk heln berinisial “CG” yang banyak diburu pengendara motor.

“Kalau merk  banyak, tapi sekarang yang paling banyak dicari itu yang merk “CG”, lebih mahal harganya dari  biasa tapi kualitasnya memang beda,”ungkap Aan.

Disamping model helm tersebut, ternyata penggemar model helm lain juga masih dicari oleh pengendara motor, hanya saja hanya beberapa orang saja.” Kalau yang masih setia dengan model helm yang kayak dulu ada, contoh yang model batman, tapi gak selaris , “terang Aan.

Terkait selera pilihan model helm, Aan sampaikan bahwa tergantung dari selera dari kegunaan helm tersebut.

“Kalau buat sehari-hari memang kan  yang laris, model helm yang lain yang biasa dulu ada juga beberapa masih ada yang cari. Kadang juga ada yang buat trail juga ada, kayak gitu kan kembali lagi bergantung pada selera masing-masing dan gunanya juga,”tutupnya.

 

 

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait