Harga Komiditi di Pasar Tradisional Jombang Hari Ini

Salah satu pedagang di kawasan Pasar Jombang. (Dokukmen KJ).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Harga komoditi bahan pokok di Kabupaten Jombang, mengalami naik turun. Tidak hanya sayuran yang naik turun akibat musim penghujan. Namun harga lauk pauk juga tidak stabil.

Antara lain yang sering alami naik turun adalah daging ayam dan telur ayam.  Saat ini harga daging ayam per kilogram di sejumlah pasar tradisional di Jombang berkisar Rp 29 sampai 31 ribu. Setiap masing-masing pasar memiliki harga berbeda.

Baca Juga

Telur ayam di sejumlah pasar berkisar Rp 22 ribu itupun harga paling murah. Harga paling mahal mencapai Rp 24 ribu. Untuk harga minyak goreng kemasan Rp 28 ribu per dua liter. Sedangkan minyak goreng curah Rp 13 ribu per kilogram.

Sementara harga cabai rawit di Kabupaten Jombang semakin melambung, mulai dari Rp 70 ribu hingga 90 ribu di sejumlah pasar.

Sedangkan untuk harga sayuran antara lain : kubis Rp 10 ribu, kentang Rp 10 ribu, tomat Rp 5 ribu, wortel 10 ribu dan buncis Rp 14 ribu per kilogram.

“Harga komoditas dipasaran naik turun, apalagi kalau sayuran. Cabai masih mahal dan sayuran lainnya naik turun dan nggak mesti,” pungkas penjual sayur, Ali.

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait