Cara Mendapatkan Kripto Gratis Hanya Bermodal HP, Terbukti Cuan

  • Whatsapp

KabarJombang.com – Pada zaman yang serba canggih seperti saat ini, mendapatkan uang melalu internet merupakan hal yang sangat mungkin. Bahkan hanya bermodal HP, kita bisa mengumpulkan pundi-pundi uang dengan berbagai cara.

Salah satunya adalah dengan menambang kripto yang bisa kita lakukan secara gratis.

Baca Juga

Ya, kripto saat ini memang sudah cukup familiar, terutama bagi kaum millenial, dimana mata uang digital ini sudah banyak dijadikan investasi oleh para investor di seluruh dunia.  Di antaranya adalah Bitcoin, Ethereum, Tron dan masih banyak lainnya.

Dikutip dari chanel youtube ‘maijun tarlando Sinaga’ dengan judul ‘CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET DENGAN NAMBANG CRYPTO PAKE CLOUD MINING CRYPTO GRATIS DI TERRA7’ kita bisa melakukan mining (menambang) berbagai mata uang kripto, mulai dari Bitcoin (Btc), Bitcoin Cash (BCH) hingga Tron (TRX).

Kita bisa mengunjungi website (terra7.cc) atau (https://terra7.cc/ref/Mufidjombang). Kemudian, kita perlu mendaftar dengan menggunakan email yang kita miliki.

Jika sudah memiliki akun, maka kita langsung bisa menambang dengan gratis dengan memilih kripto yang ingin kita tambang, sesuai menu yang ada.

Tidak harus HP yang bagus untuk bisa menambang di platform tersebut. Yang penting, HP kita sudah ada sistem android dan ada jaringan internet saat pertama kali menambang.

 

Iklan Bank Jombang 2024

Berita Terkait