Dua Kepala OPD Jombang Positif Terinfeksi Covid-19

Moch Saleh, Kepala Dinsos Kabupaten Jombang (Foto: Diana KN)
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Dua Kepala Dinas atau OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Jombang, terkonfirmasi positif Covid-19, yakni Kepala Dinas Pertanian, Pri Adi dan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Moch Saleh.

Kadinsos, Moch Saleh saat dikonfirmasi membenarkan dirinya positif terinfensi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Ia mengatakan termasuk orang tanpa gejala (OTG). Dan saat ini, pihaknya sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Baca Juga

“Ya, sebagaimana info dari Pak Sekda dan yang sudah beredar. Saya terkonfirmasi positif Covid-19 dengan OTG. Jadi, ya sesuai protokol kesehatan Covid-19, harus isolasi mandiri di rumah,” ujar Saleh kepada KabarJombang.com, Senin (4/1/2021).

Berbeda dengan Kepala Dinas Pertanian, Pri Adi, yang tidak merespon konfirmasi yang dilakukan KabarJombang.com melalui nomor WhatsApp-nya. Meski tanda centang dua sudah berubah warna biru alias sudah dibacanya.

Terpisah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jombang, Akhmad Jazuli turut membenarkan jika dua kepala OPD di lingkup Pemkab Jombang yakni Pri Adi dan Moch Saleh, positif terinfeksi Covid-19.

“Ya benar, semoga Pak Priadi dan Pak Saleh segera sehat,” singkat Akhmad Jazuli lewat pesan WhatsApp-nya.

INSTAGRAM

Berita Terkait