Begini Pembelajaran di SMKN 3 Jombang di Masa Pandemi Covid-19

Suasana pembelajaran praktik tatap muka secara terbaas di SMKN Jombang,
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Pembelajaran tatap muka secara terbatas sudah tiga hari digelar di SMKN 3 Jombang, pasca berbulan-bukan menjalani kegiatan belajar mengajar (KBM) secara daring atau online. Hanya saja, pembelajaran di sekolah ini sebatas praktik.

Pantauan KabarJombang.com, Selasa (8/9/2020), suasana pembelajaran di kelas dan bengkel SMKN 3 Jombang terlihat begitu sepi. Hanya terisi beberapa siswa saja dengan tetap menjaga jarak sesuai tempat yang sudah diberi tanda pihak sekolah.

Baca Juga

Ketua Gugus Tugas SMKN 3 Jombang, Sugiharto menuturkan, terdapat dua jalur untuk siswa menuju parkiran di bengkel masing-masing. Dan itu pun sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

“Pihak sekolah berusaha untuk menjaga, supaya siswa tidak berkurumun dan tetap menjaga jarak,” ujar Sugiharto, saat ditemui di SMKN 3 Jombang, Selasa (8/9/2020).

Sugiharto juga mengatakan, pihak sekolah sudah memberikan surat pemberitahuan kepada Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan, Kapolsek, Koramil, Cabdisdik Kabupaten, Puskesmas, Desa Sengon, dan RT, terkait pelaksanaan pembelajaran praktik tatap muka terbatas ini.

“Di beberapa dinding, kursi, dan kaca sekolah, juga sudah diberi instruksi lewat poster terkait pandemi Covid-19,” pungkasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait