Perumdam Jombang Terima Kunker DPRD Tuban 

Kegiatan kunker DPRD III Tuban, tentang trik kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Perumdam Tirta Kencana Kabupaten Jombang, Kamis (11/2/2021). (Anggraini).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Perumdam (Perusahaan Umum Daerah Air Minum) Tirta Kencana Kabupaten Jombang, terima kunjungan kerja (kunker) dari anggota DPRD Komisi III Tuban (Bidang Ekonomi dan Keuangan).

Direktur Perumdam Tirta Kencana Jombang, Khoirul Hasyim mengatakan, kegiatan kunjungan kerja (kunker) anggota dewan ke kantornya yakni dalam rangka study banding.

Baca Juga

“Para anggota dewan melaksanakan kunjungan kerja ini untuk belajar tentang trik-trik tingkat kepuasan pelayanan pelanggan yang selama ini sudah dilakukan oleh Perumdam Jombang. Alhamdulillah berjalan dan berhasil,” kata Hasyim kepada KabarJombang.com, Kamis (11/2/2021).

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

Selain itu, lanjut Hasyim, kunjungan para dewan tersebut juga sebagai bentuk apresiasi anggota dewan ke pihaknya sehingga ingin melihat dari keberhasilan trobosan maupun program yang digagasnya.

“Karena selama ini kan kita juga banyak sekali trobosan-trobosan untuk meningkatkan terkait pelayanan kepada pelanggan. Seperti aplikasi layanan perumdam Jombang, 24 jam on call, cash on delivery, dan lain sebagainya. Jadi kami akan menawarkan semua hal yang sudah kami lakukan selama ini,” ungkapnya.

Dikatakan, hasil dari study banding yang dilakukan anggota DPRD Tuban di Perumdam Jombang tersebut akan diadopsi dan diterapkan di Tuban.

“Kami disini hanya memfasilitasi saja, apa yang ingin didiskusikan bersama dan ditanyakan, kami akan sampaikan. Karena bagi kami sesuatu yang baik harus disampaikan ke banyak orang, semisal tidak bisa ditiru minimal menginspirasi, sehingga akan tumbuh kebaikan terus,” tandasnya.

 

 

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait