Ning Ema dan Gus Aidil Salurkan Bantuan Korban Banjir Jombang

Gu Aidil menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang.
  • Whatsapp

JOMBANG, Kabarjombang.com – Gelombang bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Bareng dan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang, terus mengalir.

Kali ini bantuan datang dari anggota DPR RI Ema Umiyyatul Chusnah. Bantuan berupa pakaian laik pakai, diberikan bagi warga korban banjir bandang di Kecamatan Bareng.

Baca Juga

“Bantuan ini diharapkan bisa meringankan warga yang terdampak banjir yang selama ini masih menggenang. Ini tadi ada pakaian laik pakai dan mukenah yang kita salurkan,” kata Ema saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Minggu (7/2/2021).

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang
Ning Ema dan Gus Aidil Salurkan Bantuan Korban Banjir di Jombang
Penyaluran bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Bareng, Jombang.

Sementara bantuan lainnya juga diserahkan Aidil Mustofa, politisi Partai Persatuan Pembangunan. Ia menyalurkan bantuan bagi warga korban banjir di Kecamatan Bandar Kedungmulyo.

“Ini tadi kita kirimkan air mineral untuk kebutuhan minum. Tadi dapat informasi kalau membutuhkan air mineral, sehingga langsung kita kirim,” kata Gus Aidil.

Gus Aidil menuturkan, ada lima desa di Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang yang hingga saat ini masih tergenang banjir. Bahkan, ribuan orang terpaksa mengungsi akibat rumah tidak bisa ditinggali.

“Ini tadi kita kirim air mineral dan beberapa bantuan lainnya untuk memenuhi kebutuhan dasar warga terdampak,” jelas suami Ning Ema ini.

Saat ini, masih banyak bantuan yang dibutuhkan warga korban banjir. Diantaranya selimut, serta pempers bayi dan balita. Ia berharap, banjir bisa segera surut sehingga aktivitas warga bisa kembali normal.

“Semoga cepat surut ya, sehingga tanggul yang jebol bisa segera diperbaiki. Karena banjir ini juga disebabkan adanya tanggul jebol di beberapa titik,” tandas politisi PPP ini.

INSTAGRAM

Berita Terkait