Komunitas Sopir di Jombang Deklarasi Dukung WarSa, Berharap Perbaikan Infrastruktur Jalan

  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Bupati Wakil Bupati nomor urut 2, H Warsubi dan Salman udin Yazid (WarSa) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Jombang terus mengalir.

Kali ini, dukungan untuk WarSa datang dari komunitas sopir, yang terdiri dari Paguyuban Sopir Material (Pasoma) dan Paguyuban Sepur Kelinci Reformasi Jombang.

Baca Juga

Untuk Pasoma sendiri, menggelar deklarasi dukungan di Desa Jogoroto, Kecamatan Jogoroto Jombang. Sedangkan, Paguyuban Sepur Kelinci Reformasi Jombang menggelar deklarasi di Desa Ngranu Lor, Kecamatan Peterongan Jombang

Koordinasi Pasoma, Yudi mengatakan, jika ia dan teman-temannya mendukung WarSa lantaran ingin adanya perbaikan dalam infrastruktur di Jombang.

“Kita tahu selama 5 tahun kemarin, infrastruktur di Jombang sangat kurang, terutama jalan banyak yang rusak. Kami kan para sopir hidupnya di jalanan, sehingga kami mengharapkan infrastruktur yang bagus. Sehingga kami mendukung Abah Warsubi ini, berharap jika beliau jadi, infrastruktur di Jombang ini lebih diperhatikan dan diperbaiki,” ungkap Yudi.

Tidak hanya itu, Pasoma juga berharap lebih diperhatikan dan diajak berkomunikasi oleh Pemkab Jombang. Sehingga, keberadaan mereka, merasa lebih diperhatikan.

“Ya kami sebagai masyarakat kan juga ingin diajak komunikasi oleh pemimpin kami, nah saya melihat Abah Warsubi ini, bisa memberi ruang kami untuk berkomunikasi jika beliau nanti menjadi Bupati Jombang,” pungkasnya.

Hal senada juga di ucapkan oleh Imron, koordinator Paguyuban Sepur Kelinci Reformasi Jombang. Ia berharap, jalan dan infrastruktur di Jombang lebih diperhatikan.

“Jika jalan di Jombang ini baik, maka bisa memperlancar roda perekonomian. Sehingga masyarakat akan bisa lebih sejahtera. Itu yang kami harapkan dari WarSa,” tandasnya.

Iklan Bank Jombang 2024

Berita Terkait