Kepengurusan GOW Jombang Periode 2015-2020 Dikukuhkan

Ketua TP PKK Jombang, Tjaturina Yuliastuti Wihandoko, saat mengukuhkan Kepengurusan GOW Jombang periode 2015 - 2020 di GOR Merdeka Jombang,
  • Whatsapp

JOMBANG, (kabarjombang.com) – Ketua Tim Penggerak PKK Jombang, Tjaturina Yuliastuti Wihandoko, mengukuhkan Kepengurusan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Jombang periode 2015 – 2020 di GOR Merdeka Jombang, Kamis (28/4/2016).

Selaku Penasehat Utama GOW Jombang, istri Bupati Jombang Nyono Suharli ini mengukuhkan Hj Mahsunah dari organisasi Muslimat sebagai Ketua, dan seluruh jajaran pengurus dari 29 organisasi wanita lainnya.

Baca Juga

Ketua GOW Jombang, Mahsunah mengaku siap untuk segera akan menyusun dan melaksanakan program-program GOW kedepan dengan penuh tanggung jawab guna mendukung Program Pembangunan Pemerintah dan Pemerintah Daerah. Pengukuhan tersebut, menurutnya, masih dalam semangat peringatan Hari Kartini.

Sementara Bupati Jombang, Drs Ec H Nyono Suharli Wihandoko menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus GOW yang baru, dan mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan yang lama, yang telah bekerja dengan baik.

Bupati Nyono berharap, pengurus GOW yang baru dikukuhkan itu segera bekerja bersama, bersinergi dengan organisasi-organisasi wanita yang ada, untuk mendukung program-program pemerintah, khususnya Kabupaten Jombang.

“Tingginya kasus Narkoba dan bahaya dari dampak yang ditimbulkan, serta kasus HIV/AIDS juga persoalan lainnya, membutuhkan bantuan peran serta Gabungan Organisasi Wanita. Termasuk pemberdayaan ekonomi para wanita,” kata Bupati Nyono Suharli.

Dalam pengukuhan tersebut, juga hadir Wakil Bupati Hj Mundjidah Wahab, Sekretaris Daerah (Sekda), Ketua DPRD, jajaran Forkopimda, dan Kepala SKPD lingkup Pemkab Jombang.

Usai pengukuhan GOW, acara dilanjutkan dengan membuka pameran UMKM yang diikuti oleh para pelaku usaha di Kabupaten Jombang. Mulai dari usaha kerajinan, serta makanan dan minuman di halaman Dinas Koperasi dan UMKM yang dimeriahkan stand dari Dekranasda, GOW, dan juga PKK. (wat/hms)

Berita Terkait