Sensasi Berlibur ke Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam 

Tempat wisata Bajak Laut 2 Wonosalam, Jombang. (Foto : Daniel) .
  • Whatsapp

WONOSALAM, KabarJombang.com – Wisata yang satu ini patut dikunjungi masyarakat Jombang, sebab wisata Bajak Laut 2 di Desa Sumberjo, Kecamatan Wonosalam,  Jombang menawarkan berbagai wahana.

Berbeda dengan waterboom lainnya yang ada di Jombang. Sensasi asik bisa anda rasakan ketika memutuskan berlibur kesini. Berikut kami rangkum versi KabarJombang.com untuk anda.

Baca Juga

ucapan idul fitri kapolres jombang
ucapan idul fitri sadarestuwati
ucapan idul fitri PUPR
ucapan idul fitri Bappeda Jombang
Ucapan Idul Fitri Jombang
iklan bank jombang kredit
ucapan idul fitri BPKAD jombang
ucapan idul fitri BKDPP jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
ucapan idul fitri Disdik jombang
ucapan idul fitri dishub jombang
ucapan idul fitri PKB
ucapan idul fitri kemenag jombang
ucapan idul fitri satpol pp jombang
  1. Sensasi Berenang Seru

Wisata yang mengunggulkan pemandian ini menawarkan sensasi seru ketika anda mencoba berenang, selain ikonik terdapat oranamen bajak laut dan cumi juga anda bisa merasakan sensasi guyuran air dari tong raksasa yang sewaktu -waktu penuh.

Kolam renang yang ditawarkan selain luas dan dilengkapi perosotan juga terdapat kolam renang berbeda dengan konsep yang tentu masih mengasyikan.

  1. Sensasi Berswafoto

Kawasan wisata ini selain menonjolkan kolam renang, terdapat spot-spot foto yang instragamabel tentunya dapat menambah stok di galeri handphone anda loh.

Berbagai tema spot foto ditawarkan mulai dari konsep vintage dan alam, antara lain bangunan tua, sepeda ontel serta aneka barang jadul lainnya.  Sehingga cocok dinikmati bagi kaum muda maupun tua.

  1. Sensasi Bersantai Bersama

Berkunjung kemari bersama keluarga sangat direkomendasikan, Selain bisa leluasa bercengkrama juga bisa menikmati suasana sejuk pegunungan yang ditawarkan.

Tak perlu khawatir untuk tempat duduk, ditempat ini disuguhkan gazebo yang bisa digunakan secara bersama dengan keluarga, teman bahkan rekan kerja.

  1. Sensasi Nongkrong

Wisata yang buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB ini, menawarkan tempat nongkrong yang asik. Selain untuk bercengkrama cocok untuk melepas lelah setelah berkeliling di lokasi wisata.

Di tempat nongkrong ini anda bisa membeli cemilan serta berbagai makanan dan minuman yang bervariasi dan dan harga yang bervariatif.

Salah seorang pengunjung, Shinta mengatakan, baru pertama kalinya datang ke Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam. Selain untuk berenang dan berwisata, tempatnya dikatakan cukup bagus.

“Bagus tempatnya untuk bersantai, harga tiket juga standar. Pas sudah nyampek sini dan tau lokasi nggak kecewa jauh jauh datang kesini,” ungkapnya pada KabarJombang.com.

Sementara untuk harga tiket masuk pada weekday (hari biasa) Rp 10 ribu, untuk weekend (Sabtu- Minggu) Rp 15 ribu, Ketika libur hari besar seharga Rp 20 ribu.

 

 

 

 

Berita Terkait