PTM Dibuka Tak Pengaruhi Pengunjung Wisata Pandansili Bareng Jombang

Wisata Pandansili Bareng Jombang. (Daniel Eko).
  • Whatsapp

BARENG, KabarJombang.com – Sejak dibukanya pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah pada Selasa (6/4/2021). Tidak mempengaruhi jumlah pengunjung wisata yang ada di Kabupaten Jombang.

Salah satunya diungkapkan Yastiono  yang mengatakan, dengan dibukanya PTM di Kabupaten Jombang tak menyurutkan jumlah pengunjung yang ada di Wisata Pandansili Desa Ngampungan, Kecamatan Bareng.

Baca Juga

ucapan idul fitri kapolres jombang
ucapan idul fitri sadarestuwati
ucapan idul fitri PUPR
ucapan idul fitri Bappeda Jombang
Ucapan Idul Fitri Jombang
iklan bank jombang kredit
ucapan idul fitri BPKAD jombang
ucapan idul fitri BKDPP jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
ucapan idul fitri Disdik jombang
ucapan idul fitri dishub jombang
ucapan idul fitri PKB
ucapan idul fitri kemenag jombang
ucapan idul fitri satpol pp jombang

“Hari ini yang datang sekitar seratus orang. Tidak ada perubahan signifikan, hari biasa rata-rata seperti ini mulai dari 80 orang sampai 100 orang,” katanya pada KabarJombang.com.

Selian itu, ia juga mengatakan,  jika jumlah pengunjung setiap hari nya naik turun. Akan tetapi dalam kurun waktu dua hari usai PTM dibuka, jumlah pengunjung sama seperti hari biasanya ketika belum dibukanya PTM.

“Saya rasa di daerah kami, ada beberapa sekolah yang belum menetapkan PKM. Kemudian, yang datang tidak hanya dari Kabupaten Jombang saja, melainkan ada yang dari Nganjuk, Kertosono, Gresik, dan Mojokerto,” jelasnya.

Dalam sehari pendapatan yang diterima hasil dari tiket masuk bisa mencapai Rp 400 hingga Rp 500 ribu. Begitupun dua hari ini ketika PTM dibuka pendapatan yang diterima masih seperti biasanya.

“Saya pastikan dua hari ini tidak ada penurunan drastis, namun ya itu hanya naik turun. Hal demikian saya sampaikan karena kita setiap hari ada laporan pendapatan,” tandas pria yang sebagai Wakil Ketua Pokdarwis itu.

 

 

 

Berita Terkait