Sensasi Menikmati Aneka Dimsum dan Minuman Kekinian Murah Meriah di Gudo Jombang

Kedai I Num, di Gudo, Jombang, yang menyediakan aneka minuman dan makanan kekinian murah meriah. (Daniel).
  • Whatsapp

GUDO, KabarJombang.com – Camilan dewasa ini sangat melekat di kehidupan setiap orang. Bahkan setiap menu baru yang ditawarkan kedai tertentu pasti menjadi buruan setiap mata yang melihatnya.

Selain sensasi kenyang yang didapat, nyemil sambil nongkrong menjadi aktivitas yang tidak bisa terlewat, terlebih untuk kaum milenial.

Baca Juga

Salah satu tempat yang bisa anda coba yakni kedai I Num berada di Jalan Raya Gudo, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Gudo, Jombang, (Depan Kantor Pos Gudo). Jika anda tidak sempat datang di kedai I Num, juga bisa pesan melalui Grabfood dan Okefood.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

Kedai yang satu ini menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman kekinian loh. Tak perlu khawatir bagi anda yang ingin mampir ke kedai tersebut untuk membeli. Karena harganya dijamin murah meriah.

“Awalnya kami hanya menjual menu minuman yang lagi nge-trend di kalangan anak muda. Namun setelah berjalannya waktu kami menjual camilan juga. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau,” kata Nining salah satu pemilik kedai I Num Gudo tersebut.

Bisa dikatakan kedai ini pusatnya camilan dan minuman di Kecamatan Gudo. Sebab kedai ini menawarkan puluhan jenis minuman dan makanan kekinian.

Di antara menu minuman yang ditawarkan adalah Dalgona varian coffe, coklat, taro, redvelvet, greentea, melon, durian dan mangga. Selanjutnya Mojito varian yang ditawarkan di antaranya adalah, Rainbow, Straberry Fresh, Blue Ocen dan masih banyak lagi, serta minumam jenis thai tea hingga mikult juga tersedia.

Sedangkan menu makanan yang disediakan antara lain Dimsum varian ayam, jamur, kepiting, udang atau mix. Tersedia juga menu seafood atau bakaran di antaranya sosis bakar hingga sosis seafood.

“Menu favorit pembeli adalah dalgona coklat, mojito blue ocean dan rainbow. Kalau dimsum yang paling favorit adalah dimsum ayam,”jelasnya.

Harga segala jenis minuman yang ditawarkan hanya dibandrol Rp 5 ribu. Sementara dimsum dibandrol Rp 6 ribu saja satu porsi isi empat biji.

Ketika KabarJombang.com mencicipi dimsum ayam, rasanya sungguh nikmat dan enak. Selain cita rasa ayam yang kuat juga memiliki tekstur yang lembut.

Dibalut bumbu saos atau mayonnaise, rasanya tambah nikmat loh. Dengan ditemani minuman mojito khas racikan kedai I Num sensasi segar dan perpaduan rasanya dijamin mantap.

“Kedai kami buka setiap hari, untuk hari Senin sampai Jumat buka pukul 09.00 sampai 20.00 WIB. Sementara jika hari Minggu buka pukul 10.00 sampai 17.00 WIB,” pungkas Nining.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait