Selain Menikmati Menu, Menyanyi Secara Live Musik di Denia Cafe Jombang

Suasana menyanyi di Denia Cafe Jombang. (Diana).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Selain menawarkan sejumlah makanan dan minuman dalam menu. Denia Cafe di Jalan Adam Malik 14 Jombang juga menawarkan ke pengunjung menyanyi dengan live musik yang telah disediakan.

Cafe yang terletak di area Kebonrojo Jombang mulai buka dari pukul 10.30 WIB tersebut menyediakan sesi menyanyi live musik di setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu, dan Minggu cukup dengan uang tip Rp 5 ribu rupiah untuk satu lagu.

Baca Juga

“Memang konsep cafe kami ingin punya sesuatu yang beda dengan yang lain. Selain kami siapkan menu makanan dan minuman yang akan memanjakan lidah pengunjung. Kami juga ingin membuat pengunjung senang dapat menyanyi deng live musik (organ tunggal) yang kami sediakan,”kata Erna pemilik Denia cafe pada KabarJombang.com Sabtu (27/3/2021).

Dikatakan, untuk jam buka kami mulai sekitar pukul 10.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB. “Karena kami masih PPKM ya, kalau diluar itu biasanya sampai pukul  23.00 WIB juga pernah tergantung dari pengunjung yang ada,”jelasnya.

Mengenai genre musik yang disediakan Denia cafe menurut Nungki, seorang organ tunggal cafe tersebut menggunakan all genre yang setiap kalangan pengunjung dapat menyanyi sesuai selera.

“Kalau kami siap untuk all genre tergantung dari selera pengunjung mau genre apa, klasik atau oldish, dangdut, nostalgia sampai pop terkini kebetulan bisa semua,”katanya.

Kodri seorang pengunjung warga Kecamatan Gudo mengatakan, jika menyanyi di Denia cafe dari segi terbilang sangat murah ditambah dengan suasana cafe yang nyaman dengan menu yang ada.

“Saya pikir untuk menyalurkan hasrat menyanyi disini sangat murah. Hanya Rp 5 ribu bisa nyanyi dengan iringan organ tunggal bukan dari memutar musik karaoke. Ditambah tempatnya nyaman dan bisa memilih menu yang disediakan,”ungkapnya.

Denia cafe yang berada di tengah kota juga bisa menjadi pilihan bersantai melepas sejenak aktifitas keseharian dengan menuju wilayah kota yang tempatnya berhadapan di sisi barat Kebonrojo.

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait