Resep Turun-temurun, Nasi Bungkus Legendaris di Jombang Selalu Ludes Terjual

Bu Silvi saat melayani pelanggan nasi bungkus, Sabtu (5/11/2022)./Karimatul Maslahah/
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Nasi bungkus Bu Silvi yang berdiri sejak tahun 1980 hingga kini masih bertahan dengan resep yang turun-menurun dari keluarga.

Silvi (47) Pemilik warung nasi bungkus legendaris ini mengatakan, sebanyak 80 hingga 100 nasi bungkus perhari selalu ludes diburu para pelanggan setiap hari.

Baca Juga

“Biasanya saya bawa 25 nasi bungkus, jika sudah habis ambil kembali kerumah, rata-rata perhari mencapai 80 hingga 100 bungkus nasi yang terjual,” ujarnya pada Sabtu (5/11/2022).

Nasi Bungkus Bu Silvi hanya tersedia dua jenis lauk, yaitu nasi bungkus daging dan nasi bungkus telur. Keduanya diolah bumbu merah dengan cita rasa yang khas dan rasa pedas yang pas.

Dikatakan Silvi, resep tersebut turun-temurun dari Neneknya yang pertama kali menjual nasi bungkus hingga saat ini resep tidak pernah berubah.

“Dulu Nenek saya yang berjualan, kemudian Ibu saya dan sekarang saya gantikan, olahan tetap sama dari dulu hingga sekarang,” jelasnya.

Selain itu, harga nasi bungkus Bu Silvi sangat terjangkau, hanya Rp 8 ribu saja perbungkus. Sementara jam buka warung mulai pukul 17.00.

Warung Bu Silvi ini terletak di jalan Pahlawan, tepatnya berada di belakang kantor PLN Jombang, warung terletak di Utara jalan menghadap ke selatan.

Berita Terkait