Rekomendasi Tempat Nongkrong Ala Milenial di Mojoagung, Jombang

Tempat nongkrong Riverside di Mojoagung. (Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Mendengar kata Mojoagung, apa yang ada dibenak kalian? Mojoagung merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Jombang.

Selain banyak potensi ekonomi dan wisata religi. Ternyata di Kecamatan Mojoagung, terdapat tempat nongkrong yang cocok jadi jujugan Anda.

Baca Juga

Berikut kami rangkum versi KabarJombang.com tiga tempat nongkrong yang cocok anda kunjungi.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang
  1. RiverSide

Tempat nongkrong yang satu ini berada di Jalan Raya Sumobito, Betek Barat, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Tempatnya asik berada di pinggir jalan dengan suasana yang akrab untuk bercengkrama atau bersenda gurau.

Tempat duduk yang Anda inginkan banyak pilihan, bisa untuk bareng pacar, teman, keluarga dan rekan kerja. Tempat ini semi outdoor dan sering digunakan untuk live music.

Selain parkir gratis, di tempat ini juga tersedia wifi gratis loh. Dan yang tak kalahnya semua minuman dan makanan yang ada di sini serba enak. Dijamin nggak bakalan nyesel.

Selama KabarJombang.com datang kemari, minuman favorit bagi kami adalah blue ocean, selain itu ada aneka juice, kopi, cokelat, orange squash, leci squash dan masih banyak lagi. Sedangkan menu makanannya antara lain sempol, kebab, dimsum dan masih banyak lagi.

  1. Jangkar café 

Selanjutnya adalah Jangkar café tempat ini berada di Jalan Sayyid Sulaiman, Dusun/Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Buka mulai pukuk 09.00 sampai 23.00 WIB.

Tempat nongkrong kali ini tempatnya bagus dan nyaman, selain anda bisa memilih indoor juga terdapat tempat outdoor yang dapat merasakan angin sepoi-sepoi.

Jangkar Café ini selain tempat parkir tersedia, toilet bersih, wifi juga tersedia loh. Dan yang tak kalah pnting adalah minuman dan makanan yang ditawarkan, antara lain : Capucino, Americano, Red velvet dan lemon tea, serta banyak lagi. Sedangkan makanan berat mulai dari nasi goreng dan cemilan ringan juga tersedia.

  1. Kedai Pitoe

Rekomendasi selanjutnya adalah kedai pitoe yang berada di Jalan Raya Sumobito, Desa Mancilan, Mojoagung, Jombang. Untuk jam operasinoalnya mulai 14.00 sampai 23.00 WIB.

Tempat ini menawarkan semi outdoor dengan konsep unik, sebab ketika datang kemari anda disuguhkan lukisan dan ornamen-ornamen kayu yang menghiasi.

Jika berkunjung kemari, lebih asyik jika sore hari atau malam. Sebab lampu café gemerlap menghiasi café dan menambah nilai estetik.

Menu yang ditawarkan juga beragam mulai dari aneka nasi goreng, hingga minuman kekinian seperti mojito hingga blue squash.

Nah itukah tiga rekomendasi tempat nongkrong yang ada di Mojoagung, Jombang. Silahkan dicoba dan selamat menikmati akhir pekan anda.

INSTAGRAM

Berita Terkait