Rekomendasi Tempat Nongki dan Meeting Kekinian di Jombang

Kawula muda Jombang, yang lagi asik nongkrong. (Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com– Tak dipungkiri jika saat ini banyak variasi jajanan yang ditawarkan para penjual. Khususnya dalam memikat daya tarik para pemuda untuk mampir dan membeli jajanannya. Jombang sebagai Kota Santri juga memiliki beberapa tempat nongkrong hits (nongkrong hits) yang dipenuhi dengan makanan dan minuman lezat.

Mumpung akhir pekan ini anda bisa bersantai atau nongki dan meeting bersama rekan kerja atau hanya ingin bersenda gurau dengan teman, pasangan, keluarga di beberapa tempat yang ada disekitar Jombang.

Baca Juga

Beberapa tempat ini bahkan mengusung konsep tongkrongan yang kekinian.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

Berikut lima rekomendasi tempat nongki dan meeting kekinian disekitar Jombang:

  1. Mik Cafe Jombang

Ko.Mik Cafe ini menyediakan berbagai macam jenis menu makanan dan minuman yang kekinian bagi kalangan anak muda zaman now. Dan pastinya dengan rasa yang lezat dan nikmat dari segala menu yang ditawarkan.

Ditambah tempatnya free WiFi, nyaman. Sehingga tempat ini bisa dijadikan nongkrong ataupun ngopi bersama teman-teman dengan harga yang terjangkau.

Untuk makanan, camilan, minuman ala-ala Korea pun ditawarkan di Cafe ini dengan harga maksimal Rp 20 ribu. Cafe ini buka mulai pukul 10.00 hingga 21.30 WIB. Bertempat di Jalan Pattimura III No.11, RT. 03 RW. 02 Sengon, Jombang.

  1. R.I.E.N.D.S Eats & Coffee Jombang

Cafe ini juga menjadi favoritnya para kaum muda di Jombang. Karena mempunyai banyak pilihan menu yang menggugah selera namun bisa ditebus dengan kocek yang affordable, jadi cukup worth it. Untuk harga mulai dari Rp 15 ribu.

Selain menunya yang mengguggah selera suasana ruangan di F.R.I.E.N.D.S Eats & Coffee juga menghidupkan. Karena diruang depan ada sofa dan pemandangan yang hangat, sehingga cocok buat keluarga dan meeting bersama rekan kerja.

Desain ruanganpun dominan dengan warna abu-abu silver. Meski begitu, ruangan tetap artistik dengan desain WPAP Art, dan beberapa mural. Instagramable banget, cocok buat kencan.

Cafe ini mulai buka pukul 11.00 hingga 22.00 WIB, yang bertempat di Jalan Pahlawan No.59, Kepanjen, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang.

  1. Jong Abang Cafe Jombang

Cafe ini menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin mengadakan meeting, baik dengan rekan kerja atau klien. Karena disini disediakan ruangan meeting sendiri, yang dilengkapi dengan LCD, Proyektor, dan AC. Bahkan panggung live music pun disediakan di Cafe ini.

Jong Abang Cafe ini juga tidak hanya menjual minuman dan makanan ringan seperti cafe pada umumnya. Karena ada juga makanan berat yang bisa dinikmati, untuk harga mulai Rp 15 ribu.

Cafe ini mulai buka pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, yang bertempat di Jalan KH. Hasyim Asy’ari No.129, Plandi, Kecamatan. Jombang, Kabupaten Jombang.

  1. Semerbak Coffe Jombang

Semerbak Coffe Jombang ini merupakan salah satu cafe yang identik dengan warna ungu. Cafe ini juga tidak kalah kekiniannya dengan cafe lainnya karena menu yang ditawarkan juga beragam dengan rasa kopi yang bervarian. Untuk harganya pun tergantung dari menu yang dipesan yakni dari harga Rp 15 ribu.

Cafe ini buka mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB, yang bertempat di Jalan H. Adam Malik No.16, Kepanjen, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

  1. Louwee Food&Coffe Jombang

Cafe ini menawarkan tempat yang nyaman, bersih, luas dan rekommended untuk nongkrong, ngedate ataupun hanya sekedar meeting.

Begitupun menu makanannya yang lezat sesuai dengan harga. Karena menu yang ditawarkan sangat variatif mulai dari Japanes, Korean, Westren, Timur Tengah dan tradisional khas Indonesia, seakan rasanya disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Cafe ini buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB,  yang bertempat di Jalan HOS. Cokroaminoto No.46, Jombatan, Kecamatan. Jombang, Kabupaten Jombang.

 

 

 

Berita Terkait