Menikmati Nasi Pecel Pincuk Bu Ama di Jalan KH Wahab Hasbullah Jombang, Rasanya Mantap

Kuliner Jombang, Wisata Jombang, Pecel Pincuk, Jombang,
Nasi pecel pincuk warung Bu Ama di Jombang yang rasanya mantap.Diana
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Kuliner nasi pecel sudah menjadi makanan yang mudah ditemukan di seluruh penjuru Kabupaten Jombang. Salah satunya nasi pecel pincuk Bu Ama yang beradi di Jalan Wahab Hasbullah No.28 dan memiliki cita rasa mantap.

Seperti yang diungkapkan salah satu pembeli nasi pecel pincuk, Indra Tri. Menurutnya dari segi rasanya nasi pecel pincuk Bu Ama cukup enak dan mantap untuk mengisi perut yang kosong terlebih dengan memakai alas daun pisang.

Baca Juga

“Rasanya enak dan mantap, bumbunya enak. Pas kalau dibuat isi perut dengan nasi pecel ini, apalagi pakai piring pincuk (mirip piring dengan daun pisang) jadi tambah sedep,” ungkapnya pada KabarJombang.com Minggu (29/8/2021).

Nasi pecel pincuk tersebut kata Indra dari segi komponen sayuran yang ada juga termasuk lengkap termasuk petai cina dan serundeng kelapa menambah gurih dalam seporsinya.

“Sayurannya termasuk lengkap nasi pecel di sini, jadi menambah nikmatnya. Bisa tambah lauk juga ada pilihannya,” katanya.

Seporsi nasi pecel pincuk Bu Ama harganya cukup terjangkau, hanya Rp 8 ribu. Anda sudah dapat menikmatinya ditambah dengan lauk sesuai selera seperti ceplok telur, telur asin, beraneka ragam lauk dari sapi yang kedai tersebut buka setiap hari mulai pukul 06.30 WIB hingga 17.00 WIB.

“Setiap hari buka mulai pukul 06.30 WIB, buka sudah sejak sekitar 10 tahun yang lalu dan memang dari dulu pakai wadah/piring pincuk itu,” jelas Bu Ama pemilik kedai nasi pecel pincuk.

Meski ditengah pandemi Covid-19 mempengaruhi penjualan nasi pecel ini tidak menghalanginya untuk tetap berjualan kuliner enak dan mantap tersebut.

“Jelas ada penurunan penjualan, ada dampaknya,” tutup Bu Ama.

iklan bank jombang berita

Berita Terkait