Ayo Ngebakso Rek, Bakso Legendaris Pak Djuki di Gubernur Suryo Jombang

Bakso legendaris Pak Djuki di Jalan Gubernur Suryo Jombang. KabarJombang.com/Daniel Eko/
Bakso legendaris Pak Djuki di Jalan Gubernur Suryo Jombang. KabarJombang.com/Daniel Eko/
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Bakso menjadi makanan favorit masyarakat sepanjang masa. Maka tak heran jika banyak kedai bakso yang terkenal enak bermunculan di Kabupaten Jombang.

Bahkan ada beberapa di antaranya yang sudah terkenal legendaris sejak puluhan tahun lalu. Tapi gak usah bingung deh, untuk memilih tempat ngebakso yang enak di tengah Kota Jombang.

Baca Juga

ucapan idul fitri kapolres jombang
ucapan idul fitri sadarestuwati
ucapan idul fitri PUPR
ucapan idul fitri Bappeda Jombang
Ucapan Idul Fitri Jombang
iklan bank jombang kredit
ucapan idul fitri BPKAD jombang
ucapan idul fitri BKDPP jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
ucapan idul fitri Disdik jombang
ucapan idul fitri dishub jombang
ucapan idul fitri PKB
ucapan idul fitri kemenag jombang
ucapan idul fitri satpol pp jombang

Ada kedai bakso Pak Djuki yang berada di Jalan Gubernur Suryo Nomor A5, Kabupaten Jombang. Kedai bakso ini terkenal dengan cita rasa bakso serta harganya yang murah.

Dengan harga yang relatif terjangkau, kamu sudah bisa dapat semangkuk bakso sedap.

Ketika kabarjombang.com mencoba mencicipi satu porsi bakso ditempat ini, dijamin bakalan ketagihan deh.

Satu porsi bakso terdiri dari empat pentol sedang, dan satu pentol besar, ditambah pentol tahu, keripik pangsit, mie sukun serta taburan daun bawang dan bawang goreng.

Setelah bakso racikan Pak Djuki itu tepat berada di meja, wah rasanya bikin ngiler loh. Dan nggak salah lagi, rasanya tak perlu diragukan.

Bakso legendaris Pak Djuki di Jalan Gubernur Suryo Jombang. KabarJombang.com/Daniel Eko/
Bakso legendaris Pak Djuki di Jalan Gubernur Suryo Jombang. KabarJombang.com/Daniel Eko/

Bakso dengan tekstur yang pas ini, memiliki cita rasa yang komplit, antara gurih, asin, dan manis. Ditambah sambal, saos, dan kecap rasanya makin mantul (mantap betul).

Menurut penjual bakso, Djuki mengatakan jika kedai bakso yang dibukanya kali ini merupakan cabang keduanya. Dirinya berprofesi sebagai pedagang bakso sejak tahun 1972.

“Biasanya saya berjualan di sekolah dan keliling di Desa Pulo. Kemudian ini kami membuka cabang bakso yang tempat ditengah kota, mudah di akses, harganya pun terjangkau,” ungkapnya pada kabarjombang.com, Sabtu (24/4/2021).

Tak perlu khawatir juga, sebab bakso buatan tangan Pak Djuki ini dijamin aman tanpa menggunakan zat berbahaya loh. Alias sehat dan bergizi.

“Yang membedakan dengan lainnya adalah lebih sehat, bumbu tidak pakai yang aneh-aneh, dan tentunya menggunakan rempah-rempah pilihan, dan asli buatan tangan saya,” tutur pria usia 67 tahun ini.

Harga satu porsi bakso dibandrol Rp 7 ribu, cukup murah bukan? selain itu untuk minuman yang ditawarkan juga cukup lengkap mulai dari es jeruk, es teh, es cincau dan masih banyak lagi.

Kedai bakso ini buka setiap hari, ketika bulan puasa seperti saat ini buka mulai siang hari hingga malam hari. Ketika hari biasa buka mulai pagi hari.

Berita Terkait