Ayam Bakar Ternikmat Ada di Rumah Makan Tahta Makarim Jombang, Sedapnya Bikin Greget

Menu andalan rumah makan Tahta Makarim. Kabarjombang.com/Daniel Eko/
Menu andalan rumah makan Tahta Makarim. Kabarjombang.com/Daniel Eko/
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Ayam bakar dan goreng merupakan makanan favorit semua orang yang mudah ditemui. Aroma khas bakaran daging ayam begitu menggoda selera, apalagi baluran bumbu oles meresap di dalam daging nikmatnya terasa di lidah apalagi makanya dengan nasi hangat dijamin nikmat.

Membayangkan ayam bakar atau goreng yang manis dicocol sambal pedas dan disantap nasi panas, membuat air liur sulit untuk ditahan.

Baca Juga

Gak perlu dibayangkan ya, kalau lagi pingin ayam bakar atau goreng manis rempah datang aja ke rumah makan Tahta Makarim di Jalan Hasyim Asyari Parimono Kecamatan/Kabupaten Jombang atau sebelum gardu papak.

Di rumah makan ini Anda bisa merasakan beragam menu termasuk ayam bakar pedas manis atau goreng rempah spesial yang menjadi andalan rumah makan Tahta Makarim.

Ada juga menu ikan patin dengan kuah kuningnya juga gak kalah enak, rasa rempah serta pedasnya bisa mengugah selera makan Anda.

Sedangkan menu minuman yang ditawarkan juga sangat beragam loh, mulai dari minuman hangat, wedang uwuh sampai minuman dingin, seperti es manado hingga es degan.

Menurut pemilik rumah makan, Awad Fahmi Makarim mengatakan cita rasa masakan yang ditawarkan berbeda dengan lainnya, selain halal, tentunya juga menggunakan resep pribadi dan rempah-rempah pilihan.

“Rumah makan ini cocok untuk keluarga dan ramah untuk semuanya, baik harganya. Yang kita andalkan bakarannya baik itu ayam bakar dan gurami bakar,” ungkapnya pada kabarjombang.com, Minggu (7/2/2021).

Selain itu, keunggulan dari setiap menu yang ditawarkan, menu ikan patin kuah kuning dikatakannya ikan patin sudah dinetralisir dengan baik, sehingga aroma lempung atau tanah tidak tercium.

Begitu pula pada menu bebek bakar atau goreng, aroma khas dari bebeknya tidak terlalu menyengat. Sedangkan rasa yang ditawarkan mengutamakan rempah pilihan serta tekstur yang begitu lembut.

“Harga yang ditawarkan bervariasi, untuk satu ekor ayam seharga Rp 38 ribu, untuk setengah ekor ayam Rp 20 ribu. Ayam yang kita tawarkan tidak pakek ayam potong,” jelasnya.

Tahta Makarim buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. Serta rumah makan ini menyediakan tempat serta parkir yang luas dijamin nyaman.

INSTAGRAM

Berita Terkait