oleh

Tabrak Pantat Truk Parkir di Tepi Jalan Mojoagung, Pengendara Motor Tewas Seketika

KABARJOMBANG.COM – Harisman Candra (53) warga Rangkah 7/5 Rt/Rw 05/01, Desa Rangkah, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, meregang nyawa seketika, usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak pantat truk Fuso yang sedang parkir.

Peristiwa maut ini terjadi, di jalan nasional Surabaya – Jombang, tepatnya di Jalan Raya Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Jumat (5/7/2019) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, korban saat itu mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat nopol W 3943 UC. Ia melaju dari arah Mojokerto menuju arah Jombang, dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di jalan putar Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, korban diduga mengantuk saat mengendarai sepeda motornya. Sementara saat itu, ada truk Fuso dengan nopol BK 8807 DO yang sedang parkir menambah angin.

“Diduga kurang memperhatikan situasi di depan saat mengendarai sepeda motornya, korban pun menabrak bagian belakang truk Fuso yang sedang parkir di pinggir jalan. Korban meninggal di lokasi kejadian,” kata Iptu Sulaiman.

Petugas Satlantas Polres Jombang, yang kemudian tiba di lokasi kejadian, langsung mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSUD Jombang. Selain itu, petugas juga mengamankan Imam Muslich (59) sopir truk Fuso warga Gladakan, Desa Badas, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

“Selain sopir truk, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita bawa ke Satlantas Polres Jombang, untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman. (nas/kj)

Berita Lainnya