SKB Tahap II CPNS, BKDPP Jombang Rilis Tanggal Pelaksanaan

Kabid Pengadaan BKDPP Jombang, Sugianto. (Foto: Diana KN).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Terkait lanjutan seleksi CPNS 2019 yang memasuki SKB Tahap II, sempat ditunda karena Covid-19. Akhirnya pihak BKD PP (Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan ) Jombang, secara resmi merilis jadwal pelaksanaannya.

Pelaksanaan SKB Tahap II CPNS 2019 Kabupaten Jombang, digelar pada tanggal 8-11 September 2020 mendatang. Sedangkan untuk tempat dilaksanakannya dilakukan di Kanreg II Surabaya, Waru Sidoarjo.

Baca Juga

“Sesuai dengan yang dirilis BKN Pusat, untuk Jombang pelaksanaan SKB Tahap II CPNS 2019 dilaksanakan pada 8 sampai 11 September 2020,”ungkap Sugianto Kabid Pengadaan BKDPP Kabupaten Jombang pada kabarjombang.com Rabu (19/8/2020).

Pelaksanaan ini maju lebih awal dari jadwal sebelumnya Oktober, mengingat bahwa pelaksanaan menunggu selesainya SKD pada kedinasan.

“Memang maju dari Oktober ke September, karena dari awal tempatmya juga dilakukan seleksi kedinasan. Karena dengan kondisi covid yang masih ada jadwal-jadwal dimantapkan sehingga pelaksanaan bisa maju. Terkait target juga Desember direncanakan selesai untuk tahapan CPNS 2019,” Jelasnya.

Sementara itu, formasi yang dibutuhkan untuk Kabupaten Jombang pada CPNS 2019 adalah 353 orang dari 956 peserta yang akan mengikuti SKB tahap II ini. Adapun pembagiannya adalah kesehatan 97, pendidikan 190, Teknis 16, dan pelaksana (pengola) 50.

Sedangkan peserta dari Kabupaten Jombang yang akan mengikuti SKB di Kanreg II Surabaya berjumlah 930 orang. Sedangkan 26 orang memili tempat seleksi sesuai dengan domisili mereka berada sekarang.

“Ada sebanyak 26 orang yang memang memilih tempat seleksi yang sesuai dengan domisil mereka. Tersebar di beberapa kota di Indonesia dan kita juga akan memantau, “pungkasnya.

 

 

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait