SKB CPNS 2019 Tahap II Jombang, Pelaksanaan Tes Dibagi Tiga Sesi

Proses registrasi dan screening kesehatan peserta SKB CPNS tahap II Kabupaten Jombang di Kanreg II Jawa Timur.  (Foto: Istimewa) 
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Sebanyak 930 peserta SKB CPNS 2019 tahap II Kabupaten Jombang, dijadwalkan tes pada 8 sampai 11 September 2020. Pelaksanaannya di Kanreg II BKN, Sidoarjo, Jawa Timur.

Karena dalam masa pandemi Covid-19, dalam pelaksanaannya sesuai dengan protokol kesehatan. Pelaksanaan tes setiap harinya dibagi menjadi tiga sesi.

Baca Juga

Dalam setiap sesi pelaksanaan akan diikuti oleh 100 peserta yang sebelumnya sudah dilakukan screening protokol kesehatan sebagai syarat mengikuti SKB ini.

“Setiap harinya ada tiga sesi ujian, yang masing-masing sesi ada sebanyak 100 peserta yang akan hadir dalam ujian tersebut, “tutur Sugianto Kabid Pengadaan BKDPP Jombang pada KabarJombang.com Selasa (8/9/2020).

Sesi pertama akan dimulai pada pukul 06.30 WIB, sesi kedua pada pukul 09.30 WIB, sesi ketiga pukul 12.30 WIB. Sebelum melakukan tes peserta melakukan registrasi, pengecekan suhu dan kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Selain itu juga setiap pergantian sesi kita nanti akan lakukan penyemprotan disinfektan. Jadi harus dlpastikan bahwa ruangan akan selalu steril, “ jelasnya.

Untuk diketahui bahwa jumlah peserta SKB CPNS tahap II Jombang adalah sebanyak 956 peserta. Hanya saja karena protokol kesehatan untuk memilih lokasi ujian sesuai domisili, untuk Jombang sendiri ada 26 peserta yang memilih lokasi di luar Kanreg II BKN Jawa Timur.

Saat ditanya mengenai adakah peserta yang tidak lolos screening kesehatan. Sugianto mengatakan semua peserta lolos kesehatan dalam sesi pertama.

“Untuk sesi pertama tidak ditemukan peserta yang tidak lolos screening kesehatan. Jadi 100 peserta sudah mulai mengikuti ujian dan semoga ujian SKB untuk Kabupaten Jombang lancar semua. “pungkasnya.

 

 

INSTAGRAM

[iscwp-slider username="kabarjombangdotcom" dots="false" limit="5" popup="true" popup_gallery="false" show_likes_count="false" instagram_link_text="Ikuti Instagram"]

Berita Terkait