Serba-serbi

Serunya Lomba Bayi Merangkak di Jombang, Sarana Edukasi Ibu dan Anak

JOMBANG, KabarJombang.com – Tawa riang dan keceriaan mewarnai acara playdate dan lomba anak yang diadakan oleh perusahaan popok ternama, Sensi dry pants bertempat di Happyland, Bravo, Jombang pada hari Senin, (4/3/2024).

Acara ini dirancang khusus untuk anak-anak usia 1 hingga 5 tahun, dengan menghadirkan berbagai kegiatan seru dan edukatif.

“Anak-anak diajak untuk mengikuti berbagai lomba yang sesuai dengan usia mereka. Bayi usia 1 tahun unjuk kebolehan dalam lomba merangkak, sedangkan balita usia 2 tahun menunjukkan kemampuan berjalan mereka. Kelincahan anak usia 3 tahun diuji dalam lomba memindahkan bola, dan kreativitas anak usia 4-5 tahun tersalurkan dalam lomba mewarnai,” terang Andreas selaku PIC acara tersebut.

Kolaborasi antara Sensi dry pants dan Happyland menghasilkan acara yang terorganisir dengan baik. Para staf dan tim Happyland dengan sigap membantu kelancaran setiap lomba. Antusiasme peserta pun terlihat jelas dari semangat mereka saat mengikuti setiap permainan.

Suasana tempat yang penuh warna dan ceria membuat acara semakin menyenangkan. Orang tua pun tampak bahagia melihat anak-anak mereka bersenang-senang dan menikmati setiap momen.

Lomba merangkak dan berjalan menjadi momen yang paling seru. Para bayi menunjukkan semangat mereka untuk mencapai garis finish. Sorak sorai dan tepuk tangan dari para orang tua menambah kemeriahan acara.

“Tadi anak saya ikut lomba merangkak soalnya umurnya masih 1 tahun. Dia kelihatan senang sekali berhasil mencapai garis finish dan alhamdulillah menang mendapat juara 3,” kata Yulia, orang tua dari salah satu peserta lomba merangkak.

Amri Area Supervisor Happyland Jombang, mengatakan, Ini adalah kali pertama event kolaborasi antara Happyland dengan Sensi. Tujuan diadakanya acara ini adalah untuk menjalin ikatan antara orang tua dan anak. Serta memberikan nuansa kreativitas antara ibu dan anak.

“Jadi dilomba ini tidak hanya serta merta untuk mencari siapa pemenangnya atau juaranya. Tapi disini kita juga memberikan apresiasi antara ibu dan anaknya,” ujarnya.

Selain mengikuti lomba, anak-anak juga dibebaskan untuk menikmati seluruh wahana permainan di dalam area bermain Happyland selama acara berlangsung. Terlihat anak-anak berlarian kesana kemari, loncat-loncat, berseluncuran, mandi bola, dan berusaha mencoba seluruh permainan yang ada di taman bermain ini. (Kevin Nizar)

Leave a Comment
Share
Published by
MG-1