Salsa Asal Jombang Tersenggol dari LIDA 2021

Salsa LIDA 2021 saat tampil. (Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Salsa Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2021, meminta maaf atas tersenggolnya di ajang konser result top 12 LIDA 2021 grup 1, Sabtu (5/6/2021) malam.

Pasalnya, penampilan Salsa salah satunya peserta kontestan dari Jawa timur kurang maksimal dari ajang konser sebelumnya. Sehingga usai penampilannya, dewan juri tak ada yang memberikan Standing Ovation (SO).

Baca Juga

ucapan idul fitri kapolres jombang
ucapan idul fitri sadarestuwati
ucapan idul fitri PUPR
ucapan idul fitri Bappeda Jombang
Ucapan Idul Fitri Jombang
iklan bank jombang kredit
ucapan idul fitri BPKAD jombang
ucapan idul fitri BKDPP jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
ucapan idul fitri Disdik jombang
ucapan idul fitri dishub jombang
ucapan idul fitri PKB
ucapan idul fitri kemenag jombang
ucapan idul fitri satpol pp jombang

Melihat dengan face to face, membuat Tiara Nur Sa’adah menimbulkan rasa yang tidak nyaman dan bertanda tanya besar. Namun kala itu, Shoimah salah seorang dewan juri menghampiri dan memberikan beberapa komentar terkait penampilannya.

Dikutip dalam siaran langsung TV Indosiar, Shoimah berkomentar bahwa kekurangan dari Salsa lumayan banyak. Seperti yang disebut salah satunya, mulai dari mengontrol seringkali cengkok saat bernyanyi dan suara flat.

Tidak hanya itu, hasil perolehan akhir polling LIDA 2021 konser result show top 12 grup 1, Salsa asal Jombang berada di posisi paling bawah dari dengan perolehan 30.16%.

Menanggapi hal tersebut, Salsa meminta maaf dan berterima kasih atas dukungannya sampai bisa berjuang hingga top 12 LIDA 2021. Salsa berharap semoga diberikan rezeki, sehingga bisa berkarya dan berdaya saing kembali.

“Untuk kali ini saya Salsa mohon maaf kepada semua masyarakat yang telah mendukung Salsa selama ini.  Sehingga saya masih belum bisa membawa nama baik Jawa timur. Sekali lagi terima kasih atas dukungannya, mohon maaf dengan penampilan yang masih kurang maksimal,” ungkapnya kepada KabarJombang.com saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu (6/6/2021).

“Selain itu tetep saling mendoakan, semoga saya Salsa akan diberikan rezeki dan peluang kembali untuk bisa berkarya dan berdaya saing lagi,” lanjutnya.

Sementara terkait waktu kepulangannya ke Jombang,  masih menunggu teman-temannya yang akan masuk ke konser top selanjutnya, hingga menjadi pemenang.

 

 

 

Berita Terkait