Inilah Dampak Hubungan Suami Istri Gunakan Seks Toy

Ilustrasi. (Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com– Dalam perbincangan pelajaran seks, beragam hal yang akan kita ketahui. Salah satunya adalah alat pemuas yang dapat memberikan kepuasan tersendiri untuk setiap yang melakukannya jika dirasa perlu.

Agar lebih memahami mengenai seks toy dan dampak yang terjadi jika benda tersebut digunakan dalam hubungan istri. Simak penjelasannya berikut ini.

Baca Juga

Seks toy adalah alat seks yang kerap digunakan pria atau wanita untuk memberikan kepuasan. Pada pria, seks toy ada yang berupa boneka dan alat yang menyerupai vagina dan mulut dari wanita.

Untuk wanita, alat bantu seks bisa berupa dildo atau alat menyerupai penis yang bisa bergetar dan digunakan untuk menstimulasi vagina.

Alat bantu seks ini biasanya kerap digunakan mereka yang tidak memiliki pasangan. Sementara itu mereka yang sudah menikah tidak menggunakan lagi karena bisa dipuaskan pasangan saat berhubungan seks.

Nah, sekarang yang menjadi pertanyaan adalah dampak yang akan ditimbulkan dari penggunaan seks toy pada seseorang yang sudah menikah.

– Kepuasan seksual pada seseorang

Satu hal yang harus kita pahami semuanya. Meski sudah menikah, kita semua tidak akan mendapatkan jaminan kepuasan dalam berhubungan seksual.

Akan ada masalah di kemudian hari yang menyebabkan Anda butuh pelampiasan tambahan entah itu melihat video pornografi, melakukan onani, hingga menggunakan seks toy.

Apa yang dilakukan pasangan ini sebenarnya tidak salah. Ketidakpuasan seks yang tidak segera diatasi akan membuat hubungan suami istri jadi merenggang. Namun, aktivitas memuaskan diri sendiri ini juga tidak boleh dilakukan terus menerus atau berlebihan khususnya yang menggunakan seks toy.

– Dampak seks toy pada pasangan

Dampak yang ditimbulkan dari penggunaan seks toy tentu saja ada. Sedikit atau banyak, pria atau wanita akan terpengaruh. Namun, bukan berarti alat ini tidak berguna sama sekali.

Ada pasangan yang lebih puas atau bahagia dengan penggunaan alat bantu seks. Asal penggunaan alat bantu seks didasari atas kesepakatan bersama tidak akan jadi masalah. Misal untuk membantu wanita untuk mendapatkan orgasme serta membantu pria mendapatkan ereksi yang maksimal.

Jadi, bicaralah dengan pasangan jika ingin menggunakan seks toy.  (Diana)

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait