Seluruh Pasien OTG di Aparma Unipdu Hari Ini Dipulangkan

Pasien OTG di Aparma Unipdu beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Hari ini sisa pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) di rumah Isolasi Aparma Unipdu Jombang di pulangkan seluruhnya. Hal ini diaampaikan Koordinator Aparma, Nasrudin.

“Hari ini terakhir pemulangan pasien Covid-19  di Aparma unipdu. Jadi seluruhnya dipulangkan, nanti akan ada pasien baru yang masuk,” ucapnya pada KabarJombang.com, Rabu (22/7/2020).

Baca Juga

Keseluruhan pasien yang dipulangkan hari ini berjumlah 14 orang dan sudah menjalani isolasi selama kurang lebih tiga minggu
“Hari ini 14 habis semua dan semua sudah selesai isolasi,” katanya.

Nasrudin melanjutkan, meskipun pasien di Aparma seluruhnya dipulangkan, Rumah Isolasi itu akan tetap beroperasi menampung pasien sampai dengan Rabu (29/7/2020).

“Jadi kita masih sampai dengan tanggal 29 dan sekarang masih menunggu yang mau masuk. Ini ada konfirmasi dari RSK Mojowarno mau masuk, sementara satu pasien yang rencana akan masuk,” paparnya.

Sebelumnya pada Jum’at (17/7/2020) tercatat, Aparma Unipdu masih merawat 44 pasien dengan status konfirmasi positif tanpa gejala (sebelumnya disebut orang tanpa gejala).

 

INSTAGRAM

Berita Terkait