SDN 2 Jelakombo Jombang, Tuntas Bagikan Kain Seragam

Pembagian kain sergam gratis di SDN 2 Jelakombo. (Foto: Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – SDN 2 Jelakombo sudah tuntas membagikan kain seragam ke orang tua wali murid. Kain yang dibagikan berupa satu stel kain pramuka, satu stel kain merah putih.

Kepala SDN 2 Jelakombo, Henik Ekawati mengungkapkan, pembagian kain seragam gratis sudah dimulai 14 September 2020 dan relatif sudah selesai, karena tinggal kain merah putih yang masih sedikit ada kekurangan. Dalam pekan ini dipastikan selesai.

Baca Juga

“Dalam pembagian kain seragam gratis tersebut kami tetap mentaati protap kesehatan, dengan mengunakan masker, cuci tangan dan tentu saja jaga jarak,” tuturnya Rabu (23/9/2020).

Henik Ekawati menambahkan, para orang tua wali murid merasa senang mendapat kain seragam gratis, karena dinilai meringankan beban orang tua terkait biaya pendidikan.

“Para orang tua senang menerima kain seragam gratis, di samping juga dapat paket internet gratis dari pemerintah pusat untuk pembelajaran daring yang sudah diterima kemarin sore untuk semua siswa,” tambahnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agus Purnomo mengatakan dengan adanya program kain seragam gratis ini dapat membantu meringankan beban orang tua wali murid, lebih-lebih di tengah kondisi pandemi Covit-19.

“Semoga kain seragam ini bermanfaat bagi peserta didik baru di Kabupaten Jombang,” harapnya, Rabu (3/9/2020).

INSTAGRAM

Berita Terkait