Rumah Pemuda Jombang Yang Hilang Digondol Wewe Gombel Dipadati Warga

Paranormal mencari jejak wewe gombel
Salah satu paranormal yang berupaya memasuki dimensi lain guna mencari keberadaan pemuda Jombang yang digondol wewe gombel. Foto : Muji Lestari
  • Whatsapp

PETERONGAN, KabarJombang.com – Masih misterinya keberadaan Fatchur Rozy (31) pemuda asal Desa Tengaran Kecamatan Peterongan, Jombang, yang dikabarkan digondol wewe gombel, mengundang simpati dari beberapa kalangan. Sejumlah orang yang mengaku memiliki kemampuan supranatural ini, mulai berdatangan. Mereka secara sukarela mencari keberadaan pemuda tersebut.

Kediaman Fatchur Rozy seolah menjadi magnet tersendiri. Ratusan warga yang penasaran akan hilangnya pemuda ini berbondong-bondong mendatangi area rerimbunan bambu dimana Fatchur Rozy dikabarkan hilang. “Dari kemarin ada rombongan paranormal dari surabaya juga, ini tadi juga ada upaya dari kelompok ‘orang pintar’, tapi belum ketemu, katanya Fatchur Rozy dibawa ke luar desa,” ungkap Suliyani,  salah satu tetangga korban yang ditemui faktualnews.co (kelompok faktual media) dilokasi.

Baca Juga

Suliyani mengungkapkan, Fathkur menghilang misterius sejak Senin (14/9/2020) dini hari. Warga menduga pemuda ini hilang dibawa mahluk halus ke alam gaib yang ada di rerimbunan bambu atau orang jawa biasa menyebut ‘barongan’. Dugaan ini setelah adik korban, bernama Agung, mengaku melihat kakaknya dibawa sosok putih keatas pohon bambu. Tak hanya keluarganya, bahkan enam orang lainya juga melihat hal yang sama.

“Katanya adiknya yang melihat itu sampai pingsan, ada sosok putih matanya merah. Lalu yang enam orang juga melihat Fathkur dibawa keatas oleh sosok putih, tapi tidak kelihatan mata merahnya,” tambahnya. Hingga berita ini diturunkan, sejumlah paranormal dengan kelebihan masing-masing, terus berupaya memasuki dimensi lain guna mencari keberadaan Fatchur Rozy. Namun sosok Fatchur Rozy masih misterius.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang pemuda Desa Tengaran, Peterongan Jombang, dikabarkan hilang karena digondol wewe. Fatchur Rozi secara misterius hilang dari dalam kamarnya pada senin (14/9/2020) sekira pukul 03.00 dini hari. Meski telah dicari kebeberapa tempat, keberadaan Fatchur Rozy belum diketahui. Hingga pada waktu menjelang maghrib, adik kandung Fatchur Rozy melihat sesosok makhluk misterius membawa terbang kakak nya menuju rerimbunan bambu. Ia pun sontak mengejar sambil memberitahukan kepada warga. Beragam alat dapur dibunyikan untuk mencari keberadaan Fatchur Rozy.

INSTAGRAM

[iscwp-slider username="kabarjombangdotcom" dots="false" limit="5" popup="true" popup_gallery="false" show_likes_count="false" instagram_link_text="Ikuti Instagram"]

Berita Terkait