Ramadan, DPC Abpednas Jombang Berbagi Buka Puasa

Kegiatan berbagi buka puasa yang dilakukan DPC Abpednas Jombang, di depan masjid Baitul Mukminin Jombang. (Nurul Y).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Berburu berkah di bulan suci Ramadan, gencar dilakukan baik perseorangan atau elemen masyarakat. DPC Abpednas (Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional) Kabupaten Jombang, juga tak mau melewatkan bulan penuh berkah ini.

Berada di dua tempat di dalam kota Jombang, yakni di depan Masjid Baitul Mukminin (Masjid Agung) dan Kebon Rojo. Kamis (28/4/2021),  DPC Abpednas Jombang, berbagi nasi kotak dan takjil kepada warga yang melintas.

Baca Juga

Kegiatan berbagi buka puasa yang dimotori Bidan Pemberdayaan Perempuan (BPP) DPC Abpednas Jombang itu, disambut warga sangat antusias. Dalam waktu singkat,  sekitar 250 nasi kotak habis terbagikan.

Ketua DPC Abpednas Jombang, Abdul Wakhid mengatakan, kegiatan berbagi buka puasa tersebut, adalah berasal dari anggota Abpednas Jombang.

”Alhamdulillah, kegiatan ini adalah karena kepedulian angota Abpednas yang urunan untuk berbagi buka puasa,“ ujar Abdul Wakhid di sela acara, kepada KabarJombang.com.

Dikatakan Abdul Wakhid, direncanakan berbagi buka puasa ini sementara dilakasanakan dua kali pada Rabu (28/4/2021) hari ini dan Kamis (29/4/2021) besok.

“Insya Allah Kamis (29/4/2021) besok, kami akan bagi lagi di dalam kota Jombang, dan di wilayah Kecamatan Peterongan,”pungkasnya,

 

 

iklan bank jombang berita

Berita Terkait