Peduli Pendidikan, Partai Hanura Gelar Try Out Massal

Suasana Try out akbar yang digelar Partai Hanura. (FOTO: ARI)
  • Whatsapp

JOMBANG, (kabarjombang.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura, Jawa Timur, menggelar Try Out Akbar di Kabupaten Jombang dan Mojokerto. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Partai Hanura terhadap dunia pendidikan.

Try Out yang dilaksanakan di Aula SMKN 3 Jombang dan GOR Diknas Kabupaten Mojokerto ini diikuti ratusan pelajar yang ada di dua kabupaten tersebut.

Baca Juga

Ketua DPD Hanura Jawa Timur, H Kelana Aprilianto mengatakan, pihaknya ingin hadir dan peduli dalam dunia pendidikan terhadap siswa di Jawa Timur terutama di Kabupaten Jombang dan Mojokerto, dan sebagai wujud pengabdian Hanura terhadap masyarakat.

“Try out akbar sebagai bentuk bahwa Partai Hanura peduli terhadap pelajar dan dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Jombang,” bebernya saat ditemui KabarJombang.com, Minggu (27/3/2016).

Kelana menambahkan, dengan diadakan try out akbar ini, para pelajar bisa melatih kemampuan sebelum bertarung dalam ujian nasional nanti.

“Apalagi jelang UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) ini. Supaya nanti kalau menjalankan UN di sekolah, para pelajar ini biar tidak kebingungan,” ujarnya.

Pengusaha asal Pasuruan ini juga berharap, agar para peserta Try Out Akbar ini nantinya akan mempunyai spirit dan semangat dalam menjalankan UNBK.

“Ini sebagai motivasi, karena anak-anak muda ini merupakan penerus bangsa. Dan bangsa yang besar tentunya punya Hati Nurani,” katanya. (ari)

INSTAGRAM

Berita Terkait