Bangun Komunikasi, Nasdem Jombang Lounching Website dan Twitter

Ketua DPD Nasdem Jombang Mu'linah Shohib saat memberikan keterangan. (FOTO: ARI)
  • Whatsapp

JOMBANG, (kabarjombang.com) – Meski Pemilihan Bupati (Pilbup) Jombang akan dihelat pada tahun 2018 nanti, DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Jombang sudah “memanasi” persaingan menuju Jombang 1, yakni dengan melaunching laman website “restorasiku.com” dan akun Media Sosial (Medsos) Twitter “@restorasi_ku” di kantor DPD Nasdem Jombang, di Jl Panglima Sudirman, Jombang.

Website dan Medsos Twitter tersebut juga demi membangun informasi dan komunikasi dengan masyarakat Kota Santri.

Baca Juga

Ketua DPD Partai Nasdem Jombang, Mu’linah Shohib mengatakan, launching laman website dan akun media sosial twiiter ini sebagai wujud membangun kedekatan emosional kader Nasdem khususnya di Kabupaten Jombang.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa peranan teknologi saat ini tidak dapat dipisahkan dengan kehidupan manusia. Serta media sosial sebagai sarana informasi juga merupakan sebagai kebutuhan. Untuk itulah website dan akun twitter ini dibuat,” ujarnya saat launching, Rabu (16/3/2016).

Mu’linah menambahkan, dengan adanya akun Medsos dan Website tersebut, agar para kader dan simpatisan Partai Nasdem dapat berbagi informasi dan saling mengenal antar sesama. Selain itu, perempuan yang baru saja terpilih menjadi Ketua DPD Nasdem Kabupaten Jombang ini berharap agar media sosial menjadi sarana masukan dan kritik yang membangun untuk Kabupaten Jombang pada umumnya dan Partai Nasdem pada khususnya.

“Media Sosial sebagai sarana kritik, saran, dan masukan terhadap Partai Nasdem sangat dibutuhkan, terutama untuk mengawal kebijakan yang ada di Kabupaten Jombang, Jawa Timur,” pungkasnya. (ari)

INSTAGRAM

Berita Terkait