Polisi Belum Temukan Petunjuk Kasus Terbunuhnya Guru SMPN 1 Perak

Kapolres Jombang, AKBP Boby P Tambunan.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Polres Jombang masih belum menemukan petunjuk yang mengarah kepada pelaku pembunuhan terhadap Eli Marida (47), guru SMP Negeri Perak Kabupaten Jombang yang terjadi pada Sabtu (21/12/2019) lalu.

Demikian dikatakan Kapolres Jombang, AKBP Boby P Tambunan kepada KabarJombang.com menjawab soal perkembangan kasus tersebut di Mapolres Jombang, Jumat (10/1/2020) siang.

Baca Juga

Sejauh ini, Satreskrim Polres Jombang masih terus berupaya mengungkap motif dan siapa nama pelaku yang tega menghabisi wanita asal Desa Temuwulan Kecamatan Perak itu.

“Kita masih terus lakukan penyelidikan, petunjuk masih kita cari, sudah 15 saksi yang kami mintai keterangan,” terang Boby.

Sebelum diberitakan, Eli Marida (47) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Desa Temuwulan Kecamatan Perak, Sabtu (21/12/2019) lalu. Peristiwa ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, korban baru saja pulang usai mengajar muridnya di SMP Negeri 1 Perak.

Mayat korban pertama kali ditemukan pihak keluarga dalam keadaan terlentang dan bersimbah darah di depan kamar mandi yang ada di rumah tersebut. Korban tewas setelah mengalami luka parah di bagian kepala dan dada.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Polisi menemukan sebuah paving balok berukuran besar serta pisau dapur yang bengkok dan terdapat bercak darah.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait