Teriak Histeris, Guru SMP di Jombang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Suasana duka di rumah korban yang diberi garis polisi.
  • Whatsapp

PERAK, KabarJombang.com – Diduga menjadi korban perampokan, Eli Marinda (47) warga Desa Temuwulan Kecamatan Perak Kabupaten Jombang ditemukan meninggal bersimbah darah di rumahnya pada Sabtu (21/12/2019) siang.

Wanita paruh baya yang diketahui juga merupakan guru SMP Negeri 1 Perak ini pertama kali ditemukan pihak keluarga dalam keadaan sudah tak bernyawa di kamar rumahnya.

Baca Juga

Belum diketahui motif dan penyebab kematian korban. Namun, dugaan sementara, korban tewas karena menjadi korban perampokan.

Salah satu tetangga korban, Lilik Indiawati (48), mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Lilik menyebut, ada beberapa tetangga yang saat itu sempat mendengar teriakan korban. Namun, mereka tidak menyangka bahwa teriakan dan suara adu mulut dari rumah korban itu merupakan aksi perampokan.

“Saya tidak tahu sendiri, tapi tadi yang dekat dengan rumah ibu Eli ini sempat dengar ada suara cekcok begitu, Tidak menyangka kalau ibu Eli dibuhuh,” ungkapnya.

Hingga berita ini diunggah, polisi belum bisa dikonfirmasi. Sejumlah petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dirumah korban.

INSTAGRAM

Berita Terkait