Waspadalah, Ruas Jalan di Ngoro Banyak Rusak Parah

Akses jalan yang ditutup drum di Ngoro, Jombang. (Foto Daniel).
  • Whatsapp

NGORO, KabarJombang.com – Beberapa lokasi jalan beraspal di Desa Ngoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang  banyak yang rusak parah. Pantauan KabarJombang.com Kamis (10/11/2020) terdapat satu ruas jalan yang berlubang dan di tutup drum.

Kerusakan yang terlihat cukup parah, karena lubang terlalu  dalam hingga terdapat dua drum yang menutupi bagian kerusakan jalan.

Baca Juga

Warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan,  kerusakan jalan yang terjadi di Desa Ngoro terdapat di beberapa lokasi. Salah satunya yang paling parah ada di pertigaan Ngoro, Jalan Supriyadi hingga ditutup drum supaya pengendara tidak terperosok.

“Ini kerusakan sudah beberapa hari yang lalu, hingga ditutup drum. Pengendara harus hati-hati kalau lewat sini, apalagi kalau malam hari,”ungkapnya.

Dikatakan, sampai sejauh ini belum ada pihak pihak terkait untuk memperbaiki akses jalan yang rusak tersebut. Sehingga sampai saat ini akses jalan masih ditutup drum.

Tak hanya itu, warga Ngoro ini menyebut kerusakan jalan juga terjadi di beberapa titik. Seperti di pertigaan lapangan Ngoro, Jalan Supriyadi dan juga disepanjang jalan Patimura sisi timur.

“Banyak jalan aspal di sini yang rusak. Ditambah lagi musim hujan, kerusakan semakin parah. Di arah pertigaan lapangan Ngoro itu juga lubang besar tapi tidak sampai ditutup. Kalau di jalan Patimura itu juga ada banyak yang rusak parah,” tambahnya.

Pihaknya menyebutkan beberapa pengendara sempat terjatuh akibat lubang aspal yang terlalu dalam. Terlebih lagi jika malam hari, banyak pengendara yang tidak mengetahui dan minimnya pencahayaan.

“Semoga saja ini segera ditangani, entah ditambal atau seperti apa, biar tidak ada korban jatuh dan pengendara lebih aman, nggak was-was,” pungkasnya.

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait