Tabrakan Dua Pemotor Cewek di Depan SPBU Perak Jombang, Satu Luka Serius

Petugas saat mengangkut dua motor yang terlibat kecelakaan di depan SPBU Perak, Jombang.
  • Whatsapp

PERAK, KabarJombang.com – Tabrakan antara sepeda motor Yamaha Mio dengan Honda C70, terjadi di depan Stasiun Pengisian bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Raya Desa Perak, Kabupaten Jombang, Sabtu (4/4/2020) petang, sekitar pukul 17.45 WIB.

Diperoleh keterangan, kecelakaan dua pemotor perempuan ini, lantaran salah satu pengendara kurang memperhatikan arus lalu lintas di depannya saat belok ke arah selatan. Akibatnya, pengendara motor Honda C70, mengalami luka serius di bagian kepala dan kaki.

Baca Juga

Korban luka, diketahui bernama Pratmi Atmiasih (34) perempuan asal Dusun Janti RT 02 RW 02, Desa Jantiganggong, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Sementara pemotor Yamaha Mio yakni Yuni Hari Kartika (24) warga Dusun Trayang, Desa Nglerep, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, mengalami luka ringan.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan terjadi bermula motor C70 nopol AG 6668 EU melaju dari arah barat (Nganjuk) menuju timur. Setibanya di depan SPBU, dia belok ke selatan.

Di saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul sepeda motor matik Mio nopol AG 4792 UR dengan kecepatan cukup kencang. Jarak yang terlalu dekat, kedua motor tersebut akhirnya terlibat tabrakan.

“Faktor kecelakaan, disebabkan motor Honda C70 kurang memperhatikan arus lalu lintas saat belok ke selatan,” kata Sulaiman, Minggu (5/4/2020) pagi.

Warga yang mendengar suara benturan, langsung membantu mengevakuasi korban beserta motornya ke pinggir jalan. Selang beberapa saat, polisi yang datang langsung mengevakuasi korban luka ke RSUD Jombang untuk segera mendapatkan perawatan medis.

“Selain itu, kita melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi-saki. Untuk dua sepeda motor yang terlibat sudah kita amankan di kantor Satlantas Polres Jombang,” pungkas Sulaiman.

Reporter: Jajang

INSTAGRAM

Berita Terkait