Sempat Seruduk Truk, Toyota Avanza Tabrak Honda Brio di Tembelang Jombang

Kondisi mobil Toyota bertabrakan dengan Honda Brio di Jalan Raya Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, sebelum dievakuasi petugas.
  • Whatsapp

TEMBELANG, KabarJombang.com – Sempat menabrak pantat truk, mobil Toyota Avanza kemudian adu banteng dengan mobil Honda Brio di Jalan Raya Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Selasa (3/11/2020) pagi.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya saja, mobil Honda Brio nopol S-1046 ringsek di bagian depan. Dan pengemudinya mengalami lepas kuku jari sebelah kiri. Sedangkan pengemudi Toyota Avanza nopol AG-1981-VM tidak mengalami luka.

Baca Juga

Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, sebelum kecelakaan terjadi, mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Dayat (55) warga Dusun Batu, Desa Joho, Kecamatan Pace, Nganjuk ini, melaju dari arah utara ke selatan.

Beberapa jarak dari lokasi kejadian, Dayat mencoba mendahuli truk yang melaju searah di depannya. Sementara nopol truk tidak diketahui. Karena jarak terlalu dekat, mobil Avanza itu menabrak pantat truk.

Setelah menabrak bagian belakang truk, pengemudi Avanza hilang kendali, hingga akhirnya mobil mengarah ke kanan. Nah, dari arah berlawanan, muncul mobil Honda Brio warna kuning yang dikemudikan Anggola Dewa Permadi (32) warga Perum Kencana Wangi, Desa Pandanwangi, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

“Karena jarak sudah dekat, kecelakaan itu tidak bisa dihindari. Untuk pengemudi Honda Brio kemudian dievakuasi ke Puskesmas Tembelang, karena luka di bagian jari kirinya,” kata Iptu Sulaiman.

Peristiwa ini pun kemudian ditangani petugas Satlantas Polres Jombang. Setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. dua kendaraan yang terlibat diamankan di kantor Satlantas Polres Jombang. “Untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait