Seluruh Wilayah Kecamatan di Jombang Terpapar Covid-19

Penyebaran virus corona di Kabupaten Jombang. (Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Meskipun Kabupaten Jombang memasuki zona oranye dan tidak lagi menjadi satu-satunya zona merah di Jatim. Tetapi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) masih masif.

Dari data yang dirilis Dinkes Jombang, pada Selasa, (23/2/2021) lalu. Seluruh wilayah kecamatan di Kabupaten Jombang, tak luput dari paparan virus corona alias zona merah.

Baca Juga

Jumlah penambahan kasus positif Covid-19 pada Selasa, (23/2/2021) ada 29 orang. Sembuh 15 orang dan 2 orang meninggal dunia.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

Terakumulasi kasus positif Covid-19 sebanyak 4.310 orang, sembuh 3.672 dan meninggal dunia 446 orang. Sedangkan pasien yang dirawat sebanyak meningkat menjadi 192 orang.

Meskipun Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro terlaksana di 21 Kecamatan pada  Kabupaten Jombang. Kecamatan Jombang menjadi wilayah paling rentang penyebaran virus dengan jumlah 61 orang terpapar.

Disusul Kecamatan Jogoroto sebanyak 17 orang, Kecamatan Mojoagung 14, Kecamatan Peterongan 12, Kecamatan Diwek 11 dan Kecamatan Gudo sebanyak 10 orang.

 

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait