Remuk, Mobil MPV Tabrak Truk Gara-Gara Sopir Mengantuk

Bagian depan mobil MPV ringsek akibat menabrak truk fuso di Jalan Surabaya - Madiun di Jombang. 
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Sebuah mobil MPV rusak berat setelah menabrak truk fuso di Jalan Raya Jombang – Surabaya, tepatnya di Desa Denanyar, Jombang, Kamis (24/10/2019) pagi. Akibat kejadian ini, dua orang mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit.

Salah satu saksi di lokasi kejadian, Ponisih mengatakan, diduga kecelakaan ini terjadi karena sopir minibus S 1029 ZT berwarna silver ini mengantuk.

Baca Juga

Katanya, mobil yang dikemudikan Jamaludin Fikri (24) warga Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Peterongan, yang tengah melaju dari arah Nganjuk menuju Surabaya itu tiba-tiba oleng ke bagian kanan jalan.

Kecelakaan pun tak terhindarkan, mobil langsung menabrak truk Fuso bermuatan makroni yang dikemudikan oleh Sumardi (64) warga asal Sragen, Jawa Tengah, yang tengah melaju dari arah berlawanan.

“Kayaknya mengantuk karena tiba-tiba mobilnya itu meliuk ke kanan langsung menabrak truk di depannya,” terang Ponisih.

Akibat kejadian itu, dua orang yang ada di dalam minibus langsung dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapat perawatan medis. Keduanya yakni sopir dan seorang penumpang perempuan mengalami luka serius.

Insiden ini juga mengakibatkan bagian depan minibus hancur. Sementara, arus lalu lintas di jalur Surabaya – Madiun ini sempat tersendat beberapa saat.

“Dua kendaraan yang terlibat kecelakan langsung kami bawa ke Satlantas untuk barang bukti,” kata Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jonbang, Iptu Sulaiman.

Jurnalis: Muji Lestari
Editor: Muhammad Sholeh

INSTAGRAM

Berita Terkait