Peristiwa

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pinggir Rel KA Perak Jombang

PERAK, KabarJombang.com – Seorang pria ditemukan tewas di perlintasan rel kereta api Desa Glagahan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jumat (29/10/2021).

Korban yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, diduga tertabrak kereta api di Desa Glagahan, Jombang.

“Usianya kira-kira sudah tua. Dan masih belum diketahui identitas korban,” kata salah seorang warga setempat.

Tak lama kemudian, petugas kepolisian langsung datang ke lokasi untuk olah TKP. Ditempat yang sama, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Fadilah mengatakan jika kejadian tersebut diduga korban tertabrak kereta api.

“Dugaan sementara korban tertabrak kereta, untuk identitasnya masih belum diketahui. Kondisi korban meninggal dan akan langsung di bawa ke ruangan jenazah RSUD Jombang,” terangnya saat ditemui.

Sementara berdasarkan pantauan KabarJombang.com di lokasi setempat, tampak puluhan warga dan pelintas jalan berhenti panik melihat warga menumpuk di samping jalan. Diatur secara bergantian, petugas memberikan kesempatan kepada warga untuk mengetahui ciri-ciri korban.

Karena tidak warga yang mengetahui ciri-cirinya, terpaksa korban langsung dievakuasi oleh petugas. Kemudian korban dilarikan ke RSUD Jombang guna dilakukan otopsi.

Leave a Comment
Share
Published by
Muhammad Faiz