Pemadaman Listrik di Jombang 27 Februari 2021, Berikut Wilayah Terdampak

Ilustrasi. (Foto: Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – PLN unit layanan pelanggan (ULP) Kabupaten Jombang akan melakukan pemadaman listrik pada Sabtu (27/2/2021).

Pemadaman listrik di wilayah Kecamatan Jombang ini terjadi selama tiga jam dari pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB.

Baca Juga

“Pemeliharaan jaringan listrik tegangan menengah 20 kv. Dan rabas-rabas pohon wilayah padam,” tulis dalam rilis resminya PLN ULP Jombang, Jumat (26/2/2021).

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

Wilayah yang akan terdampak meliputi Jalan KH Wachid Hasyim mulai perempatan tugu sampai dengan perempatan Stasiun Jombang, PLN Jombang, Desa Kepanjen, Desa Wersah , Jalan Adityawarman, kantor DPRD, Bank BNI dan kantor pertanahan.

Kemudian Jalan Otto Iskandardinata, Bank BTN, Rumah Dinas Wabup, Polres Jombang, Kantor PDAM, RS Pelengkap, Jalan Ir Juanda, Kantor BPPKAD, Kantor Pengadilan Negeri Jombang, Kantor Pemkab Jombang dan Perum Perhutani KPH Jombang.

Pemadaman listrik Jombang, Sabtu (27/2/2021).
Pemadaman listrik Jombang, Sabtu (27/2/2021).

Dilanjutkan Kantor Dinas Pendapatan Daerah, Kantor Dinas Kerja dan Transmigrasi, Kantor Telkom, Kantor Pos, Kantor Kejaksaan Negeri Jombang, Lapas Kelas IIB, Pendopo, SMKN 2 dan SMAN 1 Jombang.

“Apabila pelanggan memakai genset, agar dipisahkan dengan instalasi PLN. Apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali,” tulis keterangan di rilis resmi PLN ULP Jombang.

Sementara dikonfirmasi terpisah, Manager PLN ULP Jombang, Nur Aini membenarkan jika besok Sabtu (27/2/2021) terjadi pemadaman karena upaya pemeliharaan di Jombang kota mulai pukul 09.00 sampai 11.00 WIB.

“Iya benar ada pemadaman sesuai informasi yang kami rilis. Inshaa allah waktunya sesuai jadwal. Semoga tidak ada halangan,” pungkasnya singkat.

INSTAGRAM

Berita Terkait