Peristiwa

Pastikan Titik Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel, Polisi Olah TKP Pakai 3D Laser Scanner

JOMBANG, KabarJombang.com – Anggota Satlantas Polres Jombang, beserta Dirlantas Polda Jatim melakukan olah TKP tambahan di titik lokasi peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah, Jum’at (5/11/2021) sore.

Olah TKP itu dilakukan di jalan Tol Jombang KM 672, persis di lokasi kecelakan maut itu. Sejumlah pihak kepolisian kembali melakukan pengukuran dan olah TKP melalui alat 3D Laser Scanner.

“Jadi kegiatan pada sore hari ini yang pertama ialah, melakukan scan dari kejadian kecelakaan kemarin. Untuk yang kedua adalah olah TKP tambahan dari Sat lantas Polres Jombang,” ujar Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto kepada sejumlah awak media.

Dengan melakukan olah TKP tambahan tersebut pihaknya menerangkan jika untuk memastikan titik lokasi kejadian kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel serta suaminya Febri Ardiansyah.

“Untuk memperjelas titik lokasi kecelakaannya di titik mana dan awal terjadi kecelakaannya itu seperti apa. Mungkin begitu saja ya,” terangnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Disinggung soal hasil olah TKP tambahan tersebut, pihaknya masih belum bisa mengatakan lebih jelas. Dikarenakan hal itu akan disampaikan langsung saat dirilis langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho.

“Untuk lanjutan dan hasilnya ini nanti dulu, akan dirilis langsung oleh Kapolres,” kata Rudi.

Berdasarkan pantauan KabarJombang.com di lokasi, tampak sejumlah anggota kepolisian sedang serius melakukan olah TKP tambahan dengan alat 3D Laser Scanner. Sementara untuk arus lalulintas setempat diberhentikan terlebih dahulu. Hal itu dilakukan agar tidak menggangu jalannya olah TKP.

Leave a Comment
Share
Published by
Muhammad Faiz