Kronologi Truk Terbakar di Tol Jombang Diduga Akibat Korsleting Listrik

Truk bermuatan kertas terbakar di tol Jombang-Mojokerto, Senin (24/5/2021). KabarJombang.com/Istimewa/
Truk bermuatan kertas terbakar di tol Jombang-Mojokerto, Senin (24/5/2021). KabarJombang.com/Istimewa/
  • Whatsapp

KESAMBEN, KabarJombang.com – Truk bermuatan kertas yang terbakar di KM 700 tol Jombang-Mojokerto masuk Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, disebabkan karena korsleting listrik pada kabin setelah kendaraan mengalami masalah pada mesin, Senin (24/5/2021) sekira pukul 09.30 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menuturkan awalnya truk nopol W-8752-YB yang dikemudikan Choirul Amien (45), warga Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidorjo melaju dari arah timur ke barat di jalur B jalan tol Jombang-Mojokerto.

Baca Juga

ucapan idul fitri kapolres jombang
ucapan idul fitri sadarestuwati
ucapan idul fitri PUPR
ucapan idul fitri Bappeda Jombang
Ucapan Idul Fitri Jombang
iklan bank jombang kredit
ucapan idul fitri BPKAD jombang
ucapan idul fitri BKDPP jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
ucapan idul fitri Disdik jombang
ucapan idul fitri dishub jombang
ucapan idul fitri PKB
ucapan idul fitri kemenag jombang
ucapan idul fitri satpol pp jombang

“Karena truk mengalami masalah, sehingga pengemudi menepikan kendaraannya di bahu jalan. Tiba-tiba mengalami korsleting dari kabin truk mengakibatkan kendaraan dan muatannya terbakar,” jelasnya, kepada KabarJombang.com.

Akibat kecelakaan tersebut muatan truk kertas habis terlalap api yang cepat menjalar dan beruntung tidak terdapat korban.

“Kerugian material kita perkirakan Rp 5 juta, termasuk kertas yang dimuat terbakar. Dan beruntung tidak terdapat korban akibat kebakaran tersebut,” kata Sulaiman menambahkan.

Setelah dilakukan olah TKP oleh pihak Satlantas bersama unit PJR serta melakukan evakuasi kendaraan dan dalam proses pemeriksaaan lanjutan.

 

Berita Terkait