Identitas Mayat Pria Berkaos Merah di Sungai Brantas Jombang Belum Diketahui

Evakuasi mayat Mr X yang ditemukan tenggelam di dam karet Sungai Brantas Desa Jatimlerek, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, Selasa (6/4/2021). KabarJombang.com/Istimewa/
Evakuasi mayat Mr X yang ditemukan tenggelam di dam karet Sungai Brantas Desa Jatimlerek, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, Selasa (6/4/2021). KabarJombang.com/Istimewa/
  • Whatsapp

PLANDAAN, KabarJombang.com – Mayat pria mengenakan kaos merah yang ditemukan di dam karet Sungai Brantas Desa Jatimlerek, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, hingga kini belum diketahui identitasnya.

Kapolsek Plandaan Kabupaten Jombang, AKP Akwan mengatakan identitas korban Mr X masih belum diketahui. Karena menunggu hasil identifikasi.

Baca Juga

“Untuk identitas lengkap kami belum ketahui menunggu selesainya identifikasi, namun yang dapat dipastikan adalah mayat tersebut berjenis kelamin pria,” ungkap dia, Selasa (6/4/2021).

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

Menurut Akwan, posisi korban saat ditemukan dalam kondisi terlentang dan belum mengeluarkan bau. Dengan menggunakan kaos tim sepakbola berwarna merah, terbawa arus Sungai Brantas di Plandaan.

“Mayat korban sudah dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan visum, guna mengetahui penyebab korban meninggal,” tandasnya.

Diketahui, mayat Mr x tersebut ditemukan oleh seorang warga yang sedang memancing ikan di dam karet Sungai Brantas Desa Jatimlerek, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang sekira pukul 09.00 WIB.

“Awalnya tadi mau mancing sama teman-teman, terus gak jadi gara-gara lihat di dam ada mayat pria pakai baju bola warna merah sekitar pukul 09.00 WIB tadi,” tutur saksi mata Praditya saat dihubungi KabarJombang.com melalui sambungan telepon, Selasa (6/4/2021).

Karena menunggu mayat tersebut, Praditya dan teman memancingnya membatalkan niatnya dan melihat perkembangan keberadaan mayat yang diperkirakannya ada sejak malam hari.

“Tahunya ini tadi pas mau mancing, tapi kalau adanya mayat sejak kapan kayaknya sudah dari malam ada. Makanya tadi saya langsung informasikan dengan ciri memakai baju itu barangkali ada keluarganya yang nyari,” katanya.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait